Liga 1

Headcoach PSIS Semarang Subangkit Nilai Ada Untung Rugi Liga Diundur

Kick Off Liga 1 2018 yang mundur dari jadwal sebelumnya dinilai miliki untung dan rugi sendiri bagi Headcoach PSIS Semarang Subangkit.

Headcoach PSIS Semarang Subangkit Nilai Ada Untung Rugi Liga Diundur
lita febriani

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kick Off Liga 1 2018 yang mundur dari jadwal sebelumnya dinilai miliki untung dan rugi sendiri bagi Headcoach PSIS Semarang Subangkit.

"Untuk masalah untung rugi tentunya ada untungnya ada ruginya juga," tutur Subangkit pada Tribunjateng.com usai latihan rutin PSIS Semarang di Lapangan Terang Bangsa Semarang, Selasa (6/3/2018).

Meski begitu bagi mantan pelatih Mitra Kukar ini, pihaknya merasa harus mengikuti apa yang menjadi keputusan penyelenggara.

"Saya kira kalau seperti itu kita ikutin saja," tambah headcoach Subangkit.

Terlebih lagi saat ini masih terdapat beberapa punggawa Laskar Mahesa Jenar yang dalam masa pemulihan usai cedera.

"Karena kita juga ada dua pemain asing yang kurang fit ya, dan satu pemain yang perlu ditingkatkan kondisi fisiknya, artinya kondisinya ketiganya masih kita benahi.

Yang dua cidera dalam masa penyembuhan, yang satu si Hapidin ya ini kondisi fisiknya masih perlu ada peningkatan," terang pria kelahiran Pasuruan Jawa Timur tersebut.

Tak selamanya dengan diundurnya Liga berdampak negatif bagi tim, waktu yang ada justru dipandang baik bagi pemain yang dalam masa pemulihan kondisi fisik.

Meski memang tak dapat dipungkiri dengan mundurnya kick off Liga 1 berarti menjadi PR tim pelatih dan manajemen untuk kembali atur agenda program latihan para pemain guna persiapan menuju Liga.(*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help