Mahasiswa UKSW Salatiga Diminta Bersiap Songsong Lomba Inovasi KYIA

UKSW berkesempatan menjadi salah satu universitas yang dikunjungi dalam agenda road show acara Kino Youth Innovator Award (KYIA)

Mahasiswa UKSW Salatiga Diminta Bersiap Songsong Lomba Inovasi KYIA
ISTIMEWA
Dr. Mamat Rahmat selaku Product Innovation Senior Manager PT Kino Indonesia memberikan pemaparan saat lokakarya Kino Youth Innovator Award (KYIA), Selasa (6/3/2018) di Recital Hall UKSW. 

Laporan wartawan Tribun Jateng, Ponco Wiyono

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) berkesempatan menjadi salah satu universitas yang dikunjungi dalam agenda road show acara Kino Youth Innovator Award (KYIA), Selasa (6/3/2018) pagi.

Kegiatan yang di gagas oleh PT Kino Indonesia Tbk., ini dikemas dalam bentuk lokakarya dengan mengangkat tema “Tomorrow's Innovator” bertempat di Recital Hall UKSW.

Dalam lokakarya yang dipandu oleh Dr. Mamat Rahmat selaku Product Innovation Senior Manager PT Kino Indonesia, peserta memperoleh informasi mengenai praktek proses pengembangan inovasi yang selama ini dilakukan oleh PT. Kino Indonesia.

Dr. Mamat Rahmat memaparkan mengenai tren yang tengah berkembang di pasar saat ini.

“Dari workshop ini kami ingin sharing pengalaman sehingga dapat membangun semangat dari para generasi muda untuk terus berinovasi,” terang Mamat, sesuai keterangan pers Humas UKSW.

Dalam kesempatan itu Mamat juga mengatakan tahun 2018 ini PT Kino Indonesia kembali menyelenggarakan KYIA yang ketiga.

KYIA merupakan bentuk penghargaan yang diberikan kepada generasi muda atas inovasi yang diciptakan melalui suatu kompetisi.

Hal ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi generasi muda untuk terus berinovasi dan berkreasi.

Dikatakan, tema inovasi yang diangkat pada tahun ini adalah Empower Life through Nature, “Leveraging Indonesian natural resources for sustainable development in harmonious with current trend”.

Halaman
12
Penulis: ponco wiyono
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved