Liga 1

Liga 1 2018 Mulai Kick Off 23 Maret, Petar Planic Sambut Positif

Pria yang aktif mengunggah instagram story sedang memasak ini juga menambahkan jika ia dan tim akan terus berkerja dengan keras

Liga 1 2018 Mulai Kick Off 23 Maret, Petar Planic Sambut Positif
lita febriani

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pemain belakang asal Serbia yang bermain untuk PSIS Semarang, Petar Planic tak permasalahkan Liga 1 yang diundur pada 23 Maret esok.

Petar justru memandang mundurnya Liga 1 secara positif.

Menurut Petar yang dihubungi Tribunjateng.com pada Jumat (9/3/2018) bahwa dengan begitu ia memiliki waktu tuk menyiapkan diri lebih lagi, terlebih ia sempat alami cedera hamstring.

"Buat saya ini bagus karena saya bisa ada waktu lebih untuk pemulihan tubuh saya, kemarin sedikit cedera dan ada sedikit masalah kecil tapi sekarang lebih baik," tutur Petar Planic.

Mundurnya turnamen kasta tertinggi sepak bola Indonesia tentunya sudah menjadi keputusan penyelenggara dengan pertimbangan berbagai hal bagi Petar.

Pria yang aktif mengunggah instagram story sedang memasak ini juga menambahkan jika ia dan tim akan terus berkerja dengan keras menuju Liga 1 pada 23 Maret esok.

"Ini adalah keputusan federasi jadi kami akan terus bekerja keras seperti biasanya dan menunggu untuk kompetisi tentunya," terang Petar yang memilih merumput bersama Mahesa Jenar karena suporter PSIS Semarang.

Selain Petar sang arsitek PSIS Semarang headcoach Subangkit pun merasa jika ia dan tim saat ini harus ikuti apa yang menjadi keputusan dari penyelanggara Liga 1.

Mundurnya Liga 1 yang tadinya dijadwalkan pada bulan Februari, tentunya memiliki sisi postif dan negatif yang tentunya harus disikapi dengan bijak.(*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved