Dukung UMKM, Aktris Dewi Sandra Beri Ruang Berjualan di Outlet Wingkorolls

Bahkan namanya semakin sering terdengar setelah bisnis kuenya Wingkorolls-nya berkembang menjadi tiga cabang di Kota Semarang.

Dukung UMKM, Aktris Dewi Sandra Beri Ruang Berjualan di Outlet Wingkorolls
TRIBUN JATENG/RAKA F PUJANGGA
Owner Wingkorolls, Dewi Sandra berbagi cerita tentang komitmennya memajukan UMKM di Semarang, di Outlet Wingkorolls , Jalan Kawi Semarang, Sabtu (10/3/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Nama Dewi Sandra sudah tak asing lagi sebagai publik figur yang sering mengisi di layar kaca.

Bahkan namanya semakin sering terdengar setelah bisnis kuenya Wingkorolls-nya berkembang menjadi tiga cabang di Kota Semarang.

Tingginya antusiasme masyarakat Semarang terhadap Semarang Wingkorolls, membuat Dewi Sandra ingin menjadikan toko kue kekiniannya menjadi toko oleh-oleh kekinian Semarang.

Sehingg pihaknya juga menyediakan berbagai macam oleh-oleh Semarang, dengan menggandeng Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Semarang dan Jawa Tengah.

"Kini, ratusan brand UMKM Semarang dan Jawa Tengah telah bergabung dengan Semarang Wingkorolls," kata Dewi Sandra, di Outlet Wingkorolls, Jalan Kawi Semarang, Sabtu (10/3/2018).

Di antaranya produk yang dijual adalah bandeng presto, tahu bakso, lunpia, kacang goyang, cokelat dan aksesoris.

Dewi Sandra berharap, langkah Semarang Wingkorolls menggandeng UMKM Semarang dan Jawa Tengah ini dapat memajukan UMKM dan pertumbuhan ekonomi Semarang dan Jawa Tengah.

"Harapannya, bisa bersama-sama memajukan ekonomi Semarang dan Jawa Tengah. Jadi kalau ke Semarang, beli oleh-olehnya di Semarang Wingkorolls ya. Banyak pilihan oleh-oleh kekinian yang bisa dijadikan buah tangan untuk keluarga tersayang," ujar Dewi.

‎Sebagai aktris papan atas, Dewi Sandra telah menggeluti dunia bisnis oleh-oleh Kekinian Semarang sejak bulan Juli tahun 2017 yang diberi nama Semarang Wingkorolls.

Bisnis kue kekinian milik Dewi Sandra ini menyuguhkan inovasi wingko yang dibalut cake dengan lima varian rasa.

Dalam acara tersebut, juga digelar doa bersama yang dipimpin oleh Hafidz dari panti asuhan Al-Huda Semarang.

Selain itu, beberapa tamu undangan juga hadir untuk memeriahkan acara, seperti Dewi Sandra Lovers dan penggemar Semarang Wingkorolls yaitu Sobat Wingko. (raf)

Penulis: raka f pujangga
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved