Eleven Karaoke Gelar Program Undian Satu Unit Sepeda Motor Mei Mendatang

Eleven Karaoke akan mengundi satu unit sepeda motor matic Mei 2018 mendatang.

Eleven Karaoke Gelar Program Undian Satu Unit Sepeda Motor Mei Mendatang
TRIBUN JATENG/M ZAENAL ARIFIN
Pegawai Eleven Karaoke dan Lounge menunjukan sepeda motor yang akan diundi Mei mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Eleven Karaoke akan mengundi satu unit sepeda motor matic Mei 2018 mendatang. Program undian tersebut berlangsung mulai periode Februari 2018 hingga Mei 2018.

Manager Marketing Eleven (XI) Karaoke, Rizky Agung mengatakan, doorprize tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan. Menurutnya pada tahun ketiga ini pihaknya akan memperbanyak undian dan promo untuk memberikan timbal balik pada para pelanggan.

''Mekanismenya untuk pembelian paket premium drink secara retail akan mendapatkan satu kupon undian. Kupon itu nanti pada Mei 2018 akan diundi,'' ujarnya, Sabtu (10/3/2018).

Kupon undian dikumpulkan dengan data diri lengkap konsumen. Bulan ini pihaknya membuka kerjasama dengan semua perusahaan.

Adapun paket bisnis tersebut dipatok harga mulai Rp 1,9 juta free room. Menyediakan mulai dari small room untik minimal empat orang hingga VVIP.

''Melalui program-program tersebut kami harapkan okupansi bisa meningkat sekitar 30 persen,'' imbuhnya.

Berbagai program dan promo itu juga diharapkan lebih mengenalkan brand Eleven (XI) di masyarakat. Berbeda dengan kompetitor yang menjaring semua kostumer, pihaknya menyasar konsumen menengah ke atas dengan usia mampan di atas 30 tahun.

''Selain itu pada bulan Maret hingga Mei kami akan menyuguhkan konsep Play Ground. Konsep yang mengabungkan hiburan dan komedi,'' tandasnya. (Nal)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help