Hasrat Andrid Kembali Jadi Mimpi Buruk Martapura FC

Andrid mengaku, pertandingan saat itu menjadi yang paling berkesan dalam karir sepakbolanya

Hasrat Andrid Kembali Jadi Mimpi Buruk Martapura FC
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Andrid Wibawa ikut dalam perayaan PSIS lolos ke Liga 1 usai menang atas Martapura FC 6-4 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) (28/11/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Pemain anyar Persik Kendal, Andrid Wibawa berhasrat ingin cetak gol dalam pertandingan uji coba timnya menghadapi Martapura FC, Selasa besok (13/3), di Stadion Kebondalem, Kendal.

Mantan punggawa PSIS Semarang ini menyebut, secara keseluruhan timnya sudah siap menghadapi tim penghuni peringkat empat Liga 2 musim lalu tersebut.

"Setiap pertandingan tentunya saya ingin cetak gol. Tapi yang penting menang dulu. Urusan siapa yang cetak gol itu semua untuk kepentingan tim," kata Andrid, Senin (12/3/2018).

"Dari persiapan tim kami sudah siap menghadapi Martapura FC," imbuhnya.

Bagaimana dengan persiapan dan target pribadi?.

"Kalau saya tidak ada persiapankhusus. Yang penting saya bisa jaga kondisi fisik saya dan mental. Kalau soal di lapangan semua sudah di atur pelatih, yang jelas target kami menang," tegasnya.

Musim lalu, Andrid menjadi mimpi buruk Martapura FC saat masih memperkuat PSIS.

Ketika itu Andrid menjadi pahlawan Mahesa Jenar dalam perebutan satu tiket terakhir ke Liga 1, Martapura dan PSIS berebut posisi tiga besar Liga 2, 28 November 2017 silam.

PSIS menang secara dramatis. Selama 90 menit pertandingan, kedua tim berbalas gol dan bermain imbang 4-4.

Andrid kemudian menjadi penentu kelolosan PSIS dengan mencetak dua gol penting di babak tambahan waktu menit ke 97 dan 110 saat itu, membuat PSIS memastikan diri lolos ke Liga 1 dengan skor akhir pertandingan 6-4.

Andrid mengaku, pertandingan saat itu menjadi yang paling berkesan dalam karir sepakbolanya.

"Waktu itu saya cetak dua gol penting. Tentunya saya senang, apalagi dua gol itu menjadi penentu dan membawa PSIS lolos ke Liga 1," kata Andrid.

Untuk Liga 2 musim 2018, Andrid berseragam Persik Kendal bersama dua rekannya di PSIS musim lalu, Franky Mahendra dan Feri Bagus. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved