Home »

PSIS

Liga 1

PSIS Semarang Bakal Evaluasi Tim Seusai Tiba di Semarang

General Manager Wahyu 'Liluk' Winarto mengatakan, pihaknya bakal menunggu tim pelatih terlebih dahulu tiba di Semarang

PSIS Semarang Bakal Evaluasi Tim Seusai Tiba di Semarang
TRIBUN JATENG/LITA FEBRIANI
Wahyu 'Liluk' Winarto saat ditemui Tribunjateng.com usai memantau latihan rutin PSIS di Lapangan Terang Bangsa, Semarang, Sabtu (3/3/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - General Manager Wahyu 'Liluk' Winarto mengatakan, pihaknya bakal menunggu tim pelatih terlebih dahulu tiba di Semarang guna mengevaluasi tim pasca kekalahan 0-1 atas Madura United, Minggu (11/2) kemarin.

"Memang kan kemarin kita belum bermain full team. Manajemen belum bisa berkomentar dulu. Kami menunggu laporan dari tim pelatih saat mereka sudah tiba di Semarang," kata Liluk, Senin sore(12/3/2018).

Adapun pada Senin petang, tim PSIS diagendakan sudah tiba di Semarang, setelah melakukan perjalanan darat dari Pamekasan, Madura.

Lebih lanjut, Liluk menyebut, sejauh ini yang masih ingin dilihat adalah, penampilan Haudi Abdillah dkk, bermain dengan komposisi full time belum terlihat.

Sejauh ini, baik dalam laga uji coba maupun dalam dua kali turnamen pra musim yang sudah diikuti PSIS, belum pernah empat pemain asing Mahesa Jenar main secara bersamaan sejak menit awal pertandingan.

"Selama ini, dari rangkaian uji coba dan keikutsertaan kami di ajang pra musim, kami belum pernah bermain full team,"kata Liluk.

Liluk menambahkan, pihaknya saat ini tengah berkomunikasi dengan beberapa tim untuk mengagendakan sekali lagi uji coba sebelum terjun di Liga 1.

Selain itu, PSIS juga mendapat tawaran dari tim Liga 3 Jawa Tengah, Bhayangkara Muda FC (BMFC) untuk ikut dalam turnamen segitiga, namun Liluk menyebut wacana itu belum pasti.

"Kami agendakan uji coba sekali lagi, tapi belum ketemu lawannya. Selain itu kami dapat tawaran dari BMFC untuk ikut turnamen segitiga, nah kami masih menunggu putusan lanjutan dari mereka bagaimana," ungkapnya. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help