Timnas Indonesia U-16 Juara Piala Jenesys, Netizen: Semoga yang Senior Ngikut Juga

Kemenangan Timnas Indonesia U-16 ini mendapat apresiasi tinggi dari netizen terlihat dari komentar di postingan @Pssi_fai di instagram

Timnas Indonesia U-16 Juara Piala Jenesys, Netizen: Semoga yang Senior Ngikut Juga
Dok PSSI
Pemain, pelatih, dan ofisial timnas U-16 Indonesia seusai mengalahkan timnas U-15 Jepang pada semifinal Jenesys 2018 di Kirishima Yamazakura Miyazaki Prectural Comprehensive Sports Park Pitch 1, Jepang, Minggu (11/3/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febri

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Timnas Indonesia U-16 buktikan ketangguhan mereka dengan raih juara 1 di Piala Jenesys (The Japan-east Asia Network of Exchange for Student and Youth) 2018 yang digelar di Jepang.

Turnamen yang dimulai dari tanggal 6 hingga 15 Maret 2018 ini cetak Timnas Indonesia U16 sebagai pemenang setelah lawan Vietnam di final dengan skor akhir 1-0.

Gol semata wayang yang mengantar Garuda Muda terbang tinggi di turnamen yang diikuti oleh 12 negara tersebut diciptakan oleh Rendy Juliansyah.

Berada di Grup B bersama Filiphina dan Kamboja mengantar laju mulus Garuda Muda ke babak final.

Kemenangan Timnas Indonesia U-16 ini mendapat apresiasi tinggi dari netizen terlihat dari komentar di postingan @Pssi_fai di instagram dengan caption berikut,

'Pssi_fai : KAMPIUN TURNAMEN JENESYS!       

Hasil maksimal diraih skuat Timnas U-16. Gol Rendy Juliansyah di pertengahan babak kedua berhasil membawa Indonesia menjuarai Turnamen Jenesys. Selamat atas raihannya, Garuda Asia! Impian harus terus melangit dengan hati yang tetap membumi. (emoji) (emoji) ID #GarudaAsia #HarinyaTimnas #PSSI'

Postingan yang mendapat 22.925 like ini juga dibanjiri komentar ucapan selamat dan harapan netizen agar Timnas Senior juga ikuti jejak prestasi Timnas U16 yang juarai Piala Jenesys 2018.

Berikut Tribunjateng.com merangkum beberapa komentar netizen tentang kemenangan Garuda Muda.

@widiyanti1195: Wah selamat garuda muda...semoga di kejuaraan internasional lainnya jg mendapatkan hasil yg bagus dan juara 1di piala aff maupun afc nanti.. aamiin (emoji) 
       
@dedesrs21: Sedih sedih seneng karna bangga (emoji) (emoji) selamat adek adek ku (emoji) (emoji)         

@ferliandwiputra: Congratulations young garuda!!! (emoji) (emoji) bawalah indonesia ke piala dunia nanti jangan cepat puas diri perjalanan kalian masih panjang (emoji)       

@ihsanprima121_: Alhamdulillah Smg yg senior ngikut Jg aminn..

Piala Jenesys 2018 diikuti oleh 12 negara diantaranya, Jepang selaku tuan rumah, Myanmar, Malaysia, Indonesia, Filiphina, Kamboja, Thailand, Singapura, Brunai Darusalam, Vietnam, Laos dan Timor Leste.

Well selamat sekali lagi untuk Garuda Muda yang juarai Piala Jenesys 2018, kepakkan sayapmu setinggi mungkin Garuda Muda !(Lee)

Penulis: Lita Febriani
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help