Wouw Selain Polandia Ternyata Egy Maulana Juga Diminati Prancis, Spanyol, Jerman, dan Portugal

Pemain 17 tahun itu pun mengaku bahwa ada empat negara besar yang meminati dirinya, yakni Spanyol, Perancis, Jerman dan Portugal.

Wouw Selain Polandia Ternyata Egy Maulana Juga Diminati Prancis, Spanyol, Jerman, dan Portugal
TRIBUN JATENG/MAMDUKH ADI P
Egy Maulana Vikri mengangkat trofi top skor di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/12/2016) malam. 

TRIBUNJATENG.COM - Penyerang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, mengungkap pengakuan ketika diperkenalkan sebagai pemain baru Lechia Gdansk, Minggu (11/3/2018).

Hal tersebut tak lepas dari pertanyaan wartawan-wartawan di sana. Salah satu pertanyaannya yakni terkait klub peminat Egy Maulana selain Lechia Gdansk.

Egy Maulana Vikri berfoto dengan kostum Lechia Gdansk di Stadion Energa Gdansk dan dia unggah di akun Instagramnya @egymaulanavikri.
Egy Maulana Vikri berfoto dengan kostum Lechia Gdansk di Stadion Energa Gdansk dan dia unggah di akun Instagramnya @egymaulanavikri. (Instagram)

Pemain 17 tahun itu pun mengaku bahwa ada empat negara besar yang meminati dirinya, yakni Spanyol, Perancis, Jerman dan Portugal.

"Kalau itu semua ada di agen, ada beberapa penawaran dari negara lain seperti Prancis, Spanyol, Jerman, Portugal, semua itu di agen saya," ujar Egy Maulana kepada wartawan, seperti dikutip dari konferensi pers yang ditayangkan di akun Twitter resmi Lechia Gdansk.

Pemain Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri (kiri) merayakan gol ke gawang Kamboja dalam laga uji coba di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017).
Pemain Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri (kiri) merayakan gol ke gawang Kamboja dalam laga uji coba di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017). (SUPER BALL/FERI SETIAWAN)

Lebih lanjut, top scorer Piala AFF U-18 2017 itu menegaskan Lechia Gdansk merupakan klub pilihannya.

Ia yakin bisa meraih kesuksesan bersama klub kasta tertinggi Liga Polandia itu.

"Tapi saya memilih di sini karena saya yakin bisa sukses bersama tim, bisa lebih baik lagi untuk kedepannya," tuturnya menambahkan.

Bersama Lechia Gdansk, Egy Maulana akan diikat selama tiga tahun. Pemain asal Medan itu mendapat nomor punggung istimewa yakni 10.(*)

Editor: m nur huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved