Akhirnya Ayu Ting Ting Buka Suara, Tanggapi Komplain tentang Kuenya yang Berjamur. Ternyata. . .

Beberapa waktu lalu, jagat dunia maya dihebohkan dengan postingan dari salah satu akun gosip yang mengunggah komplain dari konsumen Kuenya Ayu

Akhirnya Ayu Ting Ting Buka Suara, Tanggapi Komplain tentang Kuenya yang Berjamur. Ternyata. . .
Kolase Tribun Style
Ayu Ting Ting dan Kuenya Ayu 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Rifatun Nadhiroh

TRIBUNSOLO.COM - Beberapa waktu lalu, jagat dunia maya dihebohkan dengan postingan dari salah satu akun gosip yang mengunggah komplain dari konsumen Kuenya Ayu.

Kuenya Ayu adalah bisnis oleh-oleh kekinian milik Ayu Ting Ting yang kini telah beredar di berbagai daerah di Indonesia.

Dikutip TribunSolo.com dari Tribunnews.com, seorang netter menunjukkan bukti foto sebuah kue yang disebut-sebut bisnis milik pedangdut Ayu Ting Ting.

Netizen itu secara sengaja mengirim pesan pribadi ke akun Instagram @ratu.gosip.

Akun gosip itu pun mengunggah komplain netizen itu ke Instagramnya pada Sabtu (10/3/2018).

"Balaratu ada yang DM, katanya kemarin tanggal 9 Maret 2018 beli kue kekinian tapi satu ada yang jamuran dan sudah coba complain, Semoga cuma salah stock kue ya, dan ketuker, harusnya di retur eh kebawa satu di tempat stock yang di jual .. positif aja kita, dan lebih teliti sebelum membawa kue itu keluar dari toko nya," caption yang dituliskan.

h
 

Sementara itu, netizen yang mengaku berasal dari Medan itu menunjukkan beberapa bukti foto, seperti kue yang berjamur dan struk pembelian.

"Min mohon dishare, agar kawan-kawan lebih terliti dalam membeli kue. Saya dari Medan. Jumat siang saya beli kuenya ayu untuk dibawa ke kampung sebagai oleh-oleh tapi saya baru tau kalau salah satu dari kuenya ayu itu berjamur,"keluh netizen itu.

Ada detail memerhatikan tanggal pembelian kue tersebut hingga netizen yang menyangkal kalau kuenya Ayu berjamur.

Halaman
123
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help