Bawakan Lagu Karya David NOAH, Armand: Kalau Lagu Itu Keluar, Banyak Cewek yang Baper!

Armand mengaku dirinya mengetahui apa yang dialami David, dia pun harus memasukkan perasaan David ke dalam lagu tersebut.

Bawakan Lagu Karya David NOAH, Armand: Kalau Lagu Itu Keluar, Banyak Cewek yang Baper!
kompas.com
Armand Maulana saat menjadi juri dalam acara Indonesian Idol 2018 di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018). Sejumlah kontestan tampil berkolaborasi saat memasuki Top 10 Indonesian Idol 2018. 

TRIBUNJATENG.COM - Vokalis grup band GIGI, Armand Maulana merasa berat saat membawakan lagu ciptaan pemain keyboard grup band NOAH, David Kurnia Albert.

Lagu itu merupakan single keempat dalam proyek solo Armand.

Hal tersebut dikatakan Armand saat ditemui usai mengisi acara di Konser Hari Musik Nasional yang digelar oleh Motion Radio di Kota Kasablangka, Jakarta Pusat, Jumat (9/3/2018).

"Single yang keempat ini dari David 'NOAH', gue juga rekamannya, mungkin karena lagunya terlalu baper dari seorang David NOAH dan gue juga berat banget bawainnya,"kata Armand.

David Noah
David Noah (Galery NOAH)

Bahkan, Armand berkali-kali melakukan perubahan aransemen pada lagu yang masih dirahasiakan judulnya itu.

"Produsernya itu produsernya Tulus, Ari Waru, itu gua sampe bolak-balik lima kali ganti aransemen, 'Kang masih kurang', katanya," ucapnya.

Armand mengaku dirinya mengetahui apa yang dialami David, dia pun harus memasukkan perasaan David ke dalam lagu tersebut.

"Gue tahu banget kejadian David, terus dia memberikan lagu itu, benar-benar kayak 'Kang tolong dong nyanyiin' waduh, wah gua harus memasukkan rasanya dia apa yang terjadi di dalam lagu itu," ujarnya.

Armand menambahkan, banyak perempuan akan terbawa perasaan ketika lagu yang direncanakan rilis pada Mei mendatang itu diluncurkan.

"Mungkin kalau lagu itu keluar, banyak cewek yang baper. Karena memang lagunya baper berat dan slow banget," tambah Armand.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: Terlalu Baper, Armand Maulana Berat Bawakan Lagu Ciptaan David NOAH

Editor: m nur huda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help