Begini Cara yang Dilakukan Polsek Bringin Semarang untuk Tangkal Hoaks

Kegiatan melibatkan Ketua Karang Taruna dan perangkat Linmas se-Kecamatan Bringin, berjumlah 32 orang.

Begini Cara yang Dilakukan Polsek Bringin Semarang untuk Tangkal Hoaks
HUMAS POLRES SEMARANG
Kanit Binmas Polsek Bringin Aiptu Giri Priyantoro melaksanakan Penyuluhan tentang bahaya pengguaan Narkoba dan menangkal isu hoaks, di Gedung BP-LKMD Kecamatan Bringin, Semarang, Senin (12/032018). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kanit Binmas Polsek Bringin Aiptu Giri Priyantoro melaksanakan Penyuluhan tentang bahaya pengguaan Narkoba dan menangkal isu hoaks, di Gedung BP-LKMD Kecamatan Bringin, Semarang, Senin (12/032018).

Kegiatan melibatkan Ketua Karang Taruna dan perangkat Linmas se-Kecamatan Bringin, berjumlah 32 orang. 

"Saat ini bahaya Narkoba sudah menyebar ke desa-desa maupun pelosok tanah air, baik yang dilakukan oleh remaja, anak maupun orang tua," kata Aiptu Giri.

Maka upaya yang bisa dilakukan untuk pencegahanya yaitu bekerja sama dengan berbagai pihak, untuk menyosialisasikan bahaya Narkoba serta menangkal penyebaran berita hoax.

Aiptu Giri Priyantoro juga mengajak kepada pimpinan pengurus karang taruna yang hadir pada acara tersebut untuk menghindari narkoba, juga mberitahukan atau menginformasikan kepada kerabat maupun sahabat tentang bahaya narkoba dan sangsi hukumnya.

"Disampaikan pula apa bila ada yang mengetahui ada peredaran narkoba di lingkunganya untuk tidak segan-segan menginformasikan kepada petugas," katanya.

Dalam kegiatan ini di ikuti 32 orang ketua karang taruna dan perangkat Linmas se Kecamatan Bringi.

Kegiatan menangkal isu hoaks dan bahaya narkoba serta kenakalan remaja ini, akan terus di laksanakan oleh kanit Binmas Polsek Bringun, Aiptu Giri Priyantoro dan Bhabinkamtibmas polsek bringin.(*)

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help