Besok Rencananya Akan Ada Orangtua Siswi Lainnya Lapor Ke Polrestabes Terkait Dugaan Pencabulan

Rencananya, orangtua murid siswi lainnya di SD Negeri Karangayu 2 akan melapor ke SPKT Polrestabes Semarang

Besok Rencananya Akan Ada Orangtua Siswi Lainnya Lapor Ke Polrestabes Terkait Dugaan Pencabulan
akhtur gumilang
SDN 2 Karangayu Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akhtur Gumilang

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Rencananya, orang tua murid siswi lainnya di SD Negeri Karangayu 2 akan melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang pada Rabu (14/3/2018) besok.

Laporan aduan itu menyusul setalah adanya dugaan pelecehan seksual oleh oknum guru berinisial FO (40).

Kasubag Humas Polrestabes Semarang Kompol Suwarna mengatakan, ada siswi kelas 3 lainnya yang ternyata mengaku menjadi korban juga.

"Rencananya, orang tua siswi lainnya akan melapor besok (Rabu, 14/3/2018) atau dalam waktu dekat. Saat ini, orang tua pelapor pertama sedang mengantarkan siswi lainnya (teman CJB) yang diduga menjadi korban pelecehan seksual ke RS Tugu untuk visum," terang Kompol Suwarna kepada Tribunjateng.com, Selasa (13/3/2018).

Menurutnya, upaya visum yang dilakukan orang tua siswi adalah sebagai kelengkapan berkas untuk melapor lagi ke SPKT Polrestabes pada Rabu besok.

Dalam hal ini, orang tua CJB (8) selaku pelapor pertama memang mengantarkan siswi lainnya yang diduga menjadi korban pelecehan ke RS Tugu.

Meski dalam waktu dekat akan dilaporkan, Suwarna menjelaskan bahwa status guru terlapor masih dalam tahap klarifikasi oleh Unit Perempuan Dan Perlindungan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Semarang.

Lebih lanjut, menurutnya, bakal ada dua laporan terkait kasus yang sama karena diketahui CJB tidak sendiri menjadi korban dugaan pelecehan seksual. (*)

Penulis: Akhtur Gumilang
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help