Bhabinkamtibmas Polsek Kedungtuban Bersama Bhabinsa Pantau Pembagian Rastra Desa Wado

Pembagian Rastra untuk keluarga prasejahtera yang sebelumnya kita kenal Raskin adalah merupakan program pemerintah

Bhabinkamtibmas Polsek Kedungtuban Bersama Bhabinsa Pantau Pembagian Rastra Desa Wado
Humas Polres Blora

TRIBUNJATENG.COM, BLORA - Bhabinkamtibmas Desa Wado Polsek Kedungtuban Polres Blora, Brigadir Pandi melakukan pengawasan melekat terhadap penyaluran Rastra (Beras Sejahtera) yang dulu dikenal dengan Raskin di Desa Wado Kecamatan Kedungtuban, Blora, Selasa (13/3/2018).

Pembagian Rastra untuk keluarga prasejahtera yang sebelumnya kita kenal Raskin adalah merupakan program pemerintah yang diperuntukkan kepada masyarakat golongan miskin.

Untuk itu selaku Bhabinkamtibmas bersama Babinsa selalu melakukan pengawasan secara melekat terhadap pembagian Rastra yang dilaksanakan di desa binaanya guna menghindari terjadinya penyalah gunaan wewenang dan salah sasaran.

Pembagian Rastra di wilayah Desa Wado, sebanyak 6 ton masing-masing dengan berat 10 kg per karung

Didistribusikan langsung oleh Kepala Desa bersama perangkat Desa kepada 600 KK sesuai dengan data Desa.

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melakukan pengawasan dan membantu pembagian rastra bersama  warga yang akan mendapatkan beras sejahtera.

“Setiap pembagian Rastra, saya selaku bhabinkamtibmas Desa Wado selalu hadir dan melakukan pengawasan serta menghimbau pada para Kepala Dusun dan Ketua Rt/Rw agar dalam penyalurann beras sejahtera (rastra) benar-benar mempedomani ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah tentang pendistribusian Rastra ini,” jelas Brigadir Pandi. (Humas Polres Blora)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help