Bukan Hanya Bertahan Di Liga 1, Ini Jadi Target PSIS Semarang

Laga perdana PSIS Semarang di Liga 1 nanti akan pertemukan skuat Mahesa Jenar dengan PSM Makassar pada tanggal 25 Maret esok.

Bukan Hanya Bertahan Di Liga 1, Ini Jadi Target PSIS Semarang
ISTIMEWA
PSIS Semarang Vs Arema FC di Piala Gubernur Kaltim 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Laga perdana PSIS Semarang di Liga 1 nanti akan pertemukan skuat Mahesa Jenar dengan PSM Makassar pada tanggal 25 Maret esok.

Kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia tak lantas membuat PSIS Semarang pasang target yang muluk-muluk.

Headcoach Subangkit yang ditemui usai latihan rutin di Pamularsih Futsal Stadium pada Selasa (13/3/2018) menuturkan jika pihaknya tak pasang target tinggi.

"Target memang kita ngga terlalu muluk ya, kita bertahan di Liga 1 itu," tutur Pria kelahiran Pasuruan Jawa Timur tersebut pada Tribunjateng.com.

Menurut Subangkit PSIS Semarang bertahan di Liga 1 itu menjadi target ia dan timnya.

Namun tak lantas itu saja target Mahesa Jenar, Subangkit menambahkan jika paling tidak anak didiknya dapat membawa PSIS Semarang ke posisi 10 besar Liga 1.

"Paling ngga masuk 10 besarlah," tambah pelatih yang pernah menjadi juru taktik Mitra Kukar pada tahun 2016.

Sebagi tim promosi di Liga 1 tentunya tak hanya tim pelatih saja yang harapkan PSIS Semarang dapat terus bertenger di kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

Suporter pastinya menjadi basis terdepan dalam mendukung dan mendoakan agar Haudi CS dapat tampil gemilang di laga yang akan dimulai pada 23 Maret hingga 2 Desember 2018 itu.(*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help