Liga 1

Inilah Alasan Ferdiansyah terpaksa Mundur dari PSIS Semarang

Kiper anyar PSIS musim ini, Ferdiansyah, sudah memutuskan mundur karena fokus dalam mempersiapkan diri menjalankan ibadah haji

Inilah Alasan  Ferdiansyah terpaksa Mundur dari PSIS Semarang
franciskus ariel setiaputra

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kiper anyar PSIS musim ini, Ferdiansyah, sudah memutuskan mundur karena fokus dalam mempersiapkan diri menjalankan ibadah haji tahun ini.

Kepada Tribun Jateng, Ferdiansyah mengatakan, sebenarnya dirinya masih ingin berkostum PSIS musim ini, namun sulitnya membagi waktu jadi alasannya memutuskan untuk mundur.

Jadwal persiapan haji serta jadwal Liga 1 yang sangat padat jadi faktor ia membulatkan tekat mengambil keputusan tersebut.

"Saya bicara ke manajemen waktu tim mau berangkat ke Madura. Sebenarnya saya masih mau bertahan di PSIS, tapi setelah saya jalani susah."

"Di satu sisi tanggung jawab, di satu sisi kewajiban. Tidak etis kalau saya harus ijin-ijin terus ke pelatih, karena jadwal Liga 1 dan kegiatan haji juga padat."

"Makanya saya minta maaf ke manajemen, pelatih dan khususnya suporter PSIS. Dan manajemen juga meminta saya untuk fokus ke haji karena ibadah," kata Ferdi, sapaannya, Selasa (13/3/2018).

Dengan mundurnya pemain berusia 35 tahun ini, ia berharap PSIS bisa bertahan di Liga 1 musim ini.

"Doa saya di tanah suci, mudah-mudahan PSIS sukses. Insyaallah di putaran kedua kalau ada peluang, saya mau kembali ke PSIS," kata mantan kiper Persipura Jayapura ini.

Menyoal nama Ferdiansyah, pemain asal Malang, Jawa Timur ini sebelumnya juga pernah mundur saat berstatus sebagai pemain seleksi di PSIS bersama kiper Persela saat ini, M. Ridwan, karena tidak mendapat kepastian kontrak dari PSIS ketika itu.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help