Pengacara Roro Fitria Mundur dan Disebut Dirinya Enggak Jelas. Karena Honor?

Nuning Tyas mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Roro Fitria, artis yang terjerat kasus narkoba dan kini mendekam di tahanan

Pengacara Roro Fitria Mundur dan Disebut Dirinya Enggak Jelas. Karena Honor?
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Artis Roro Fitria bersama Tersangka WH dihadirkan petugas jajaran Dirtresnarkoba Polda Metro Jaya saat rilis kasus Narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/2/2018). Artis Roro Fitria ditangkap petugas Ditreskrim Narkoba Polda Metro Jaya bersama rekannya berinisial WH karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu dengan barang bukti yang disita berupa satu unit ponsel, ATM serta buku tabungan atas nama Roro Fitria. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Nuning Tyas mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Roro Fitria, artis yang terjerat kasus narkoba dan kini mendekam di tahanan Polda Mertro Jaya.

Sejak pengunduran diri tersebut, ia enggan menjengut wanita yang suka hal mistik tersebut di tahanan. 

"Sudah enggak mau (jenguk Roro). Untuk apa?" ucap Nuning Tyas saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018).

"Ini saja aku sudah mengundurkan diri. Untuk apa besuk orang enggak jelas," lanjutnya.

Keputusannya bersama tim kuasa hukum lainnya mengundurkan diri dari kasus narkoba yang menjerat Roro Fitria, menjadi pertanyaan banyak pihak.

Pasalnya, Nuning kerap menemani Roro Fitria selama proses hukum berlangsung.

Ia beralasan mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Roro karena sudah tidak sejalan. Ia menampik jika alasannya adalah soal honor.

"Kalau itu (Roro tak sanggung bayar) nanti ditanyakan ke Roronya sendiri, ya kira-kira kuat enggak. Bayaran saya enggak sampai jual mobil dan jual rumah kok," tandas Nuning.(*)

Editor: muslimah
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help