Penemuan Mayat

HEBOH, Biawak Mencabik-cabik Tangan Mayat Bayi di Rerimbunan Mangrove

HEBOH, Biawak Mencabik-cabik Tangan Mayat Bayi di Rerimbunan Mangrove di Slamaran Pekalongan Utara (13/3)

HEBOH, Biawak Mencabik-cabik Tangan Mayat Bayi di Rerimbunan Mangrove
tribunjateng/ist
HEBOH, Biawak Mencabik-cabik Tangan Mayat Bayi di Rerimbunan Mangrove di Slamaran Pekalongan Utara (13/3)

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Budi Susanto

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Warga Slamaran, Kecamatan Pekalongan Utara digegerkan temuan jenazah bayi yang terbungkus kain merah dalam kondisi tangan kanan terputus, Selasa (13/3) dini hari.

Jenazah bayi tersebut ditemukan terkubur di pematang tambak di bawah rerimbunan tanaman mangrove di dekat Fakultas Pertanian Universitas Pekalongan (Unikal).

Diterangkan Kompol Agus Riyanto Kapolsek Pekalongan Utara, informasi awal dari warga yang melihat seekor biawak sedang menarik-narik sesuatu di bawah rerimbunan tanaman mangrove.

BIAWAK - Petugas kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap mayat bayi yang ditemukan terkubur di hutan mangrove Kecamatan Pekalongan Utara.
BIAWAK - Petugas kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap mayat bayi yang ditemukan terkubur di hutan mangrove Kecamatan Pekalongan Utara. (tribunjateng/budi susanto)

Setelah didekati, ternyata binatang tersebut sedang berusaha memakan potongan tangan lengan bayi, Rabu (14/3/2018).

"Warga kemudian melapor ke Polisi, kebetulan waktu itu Tim Kalong Polres Pekalongan Kota sedang melakukan patroli dan langsung meluncur ke lokasi penemuan jenazah," ujarnya.

Untuk kemudian Tim Kalong bersama Tim Inafis Satreskrim Polres Pekalongan Kota langsung menindak lanjuti dan mendatangi lokasi.

"Saat petugas di lokasi, ternyata mendapati jenazah bayi yang terkubur sekitar 20 cm di pematang tambak," paparnya.

Pihaknya menambahkan kondisi jenazah terbungkus kain berwarna merah, dan sudah membusuk.

"Jenazah tersebut sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Bendan untuk dilakukan visum. Dari hasil pemeriksaan, jenazah tersebut berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan sudah dikubur di lokasi lebih dari tiga hari. hingga kini Petugas masih menyelidiki kasus tersebut," pungkasnya. (*)

Penulis: budi susanto
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help