Marion Jola Akhirnya Bernaung di SMN, Ada Ayu Ting Ting juga

Marion yang terhenti di Top 6 Indonesian Idol kini resmi bergabung dengan manajemen artis ternama, Star Media Nusantara (SMN).

Marion Jola Akhirnya Bernaung di SMN, Ada Ayu Ting Ting juga
youtube
Marion Jola Indonesian Idol RCTI 

TRIBUNJATENG.COM - Marion Jola merupakan satu kontestan Indonesian Idol yang paling banyak disorot. Kontestan yang akrab disapa Marion itu dikenal memiliki suara seksi dan manja.

Pada Senin (12/3) lalu, kontestan asal Kupang itu harus meninggalkan ajang pencarian bakat yang telah membesarkan namanya itu.

Meski demikian, karir Marion tak cuma berhenti di babak Top 6 Indonesian Idol. Kini, Marion resmi bergabung dengan manajemen artis ternama, Star Media Nusantara (SMN).

Ayu Ting Ting dan diduga calon suaminya
Ayu Ting Ting dan diduga calon suaminya ()

Hampir sama dengan kontestan yang gugur sebelumnya, Bianca Jodie juga resmi bergabung dengan manajemen itu seminggu yang lalu.

Deretan artis ternama yang berada di naungan SMN antara lain Boy William, Ayu Ting Ting, Robby Purba, Citra Scholastika, dan masih banyak artis lain.

Kabar bergabungnya Marion itu disampaikan dalam acara talkshow di satu channel Youtube Indonesia, Starhits Music.

Hal itu juga dibenarkan Chief Financial Officer SMN, Hendra Hermansyah. Dilansir TribunWow.com dari postingan akun Instagram @hendrahermansyah, Marion resmi bergabung dengan manajemen tersebut pada Rabu (14/3).

Dalam postingan tersebut, tampak Marion dan tengah berpose selfie dengan Hendra. Hendra menuliskan caption ucapan seperti berikut. With @lalamarionmj , welcome to @starmedianusantara.

Kabar ini langsung menyebar di akun fanbase Marion dan banyak yang mengucapkan selamat padanya.

Adapun, keluarnya Marion Jola pada babak Top 6 Indonesian Idol 2018 membuat para juri tengah berupaya membuat Marion kembali lagi di ajang itu.

Para juri pun ingin mengajukan wild card. Hal itu diungkapkan Maia Estianty dalam sesi wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3) lalu.

Marion Jola
Marion Jola (Instagram/lalamarionmj)

"Ya enggak tahu, kami lagi pengin ajukan wild card. (Entah) Apakah disetujui oleh pihak-pihak yang atas, karena juri sebenarnya tidak pengin (Marion keluar-Red). With all the respect, kami bukannya mau mengecilkan kontestan yang lain," kata Maia mewakili juri Indonesian Idol.

Dalam perjalanannya, wild card juga pernah menyelamatkan beberapa kontestan untuk kembali masuk dan bersaing di panggung Indonesian Idol.

Namun, hingga Indonesian Idol musim kesembilan, ada beberapa istilah yang digunakan untuk menyelamatkan para kontestan Idol, yakni 'wild card', 'hak veto', dan 'amnesti'. (tribunjateng/cetak/tribunwow.com)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved