Jalan Seputar Alun-alun Kebumen Ditutup Dua Hari untuk Balap Motor

Ruas jalan di sekitar Alun-alun Kebumen untuk sementara akan ditutup selama dua hari berturut-turut

Jalan Seputar Alun-alun Kebumen Ditutup Dua Hari untuk Balap Motor
Humas Polres Kebumen
Ruas jalan seputaran alun alun Kebumen ditutup sementara untuk balap sepeda motor. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Khoirul Muzakki

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN - Ruas jalan di sekitar Alun-alun Kebumen untuk sementara akan ditutup selama dua hari berturut-turut, dari hari Sabtu (17/3) hingga Minggu (18/3) esok.

Meski demikian, para pengunjung yang ingin menikmati hari bebas kendaraan (Car-free Day), dijamin masih bisa menikmatinya di Alun-alun Kebumen.

Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Masngudin mengatakan, penutupan sejumlah ruas jalan itu terkait adanya balap sepeda motor "Road Race".

Sabtu (17/03) ini, penutupan ruas jalan dimulai pukul 11.00 Wib hingga selesai. Sedangkan untuk hari Minggu (18/03), penutupan dimulai dari pukul 09.00 Wib hingga acara "Road Race" selesai.

Sebelah timur, penutupan jalan dilakukan di Jalan May Jend Soetoyo, mulai depan SMA Negeri 1 Kebumen, hingga arah barat sampai depan Kantor Balai Wartawan Kebumen.

Untuk sebelah selatan alun-alun, penutupan dilakukan di jalan Pahlawan, mulai depan Kantor Kejaksaan Negeri Kebumen sampai depan Kantor Pos Kebumen.

"Namun untuk jalan Pahlawan, arus yang ke arah barat, masih bisa digunakan," kata AKP Masngudin, Sabtu (17/3).

Sedangkan untuk sebelah utara, penutupan ruas jalan dilakukan di jalan Veteran Kebumen mulai Perpusda Kebumen.

Dalam acara Carfree Day Minggu besok, Polres Kebumen juga akan mengadakan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri kepada para pengunjung Alun-alun Kebumen.

"Iya, hari Minggu besok akan ada sosialisasi penerimaan Polri. Semua pengunjung Carfree Day boleh hadir. Sosialisasi digelar di depan Pendopo Rumah Dinas Kabupaten Kebumen" terang AKP Masngudin. (*)

Penulis: khoirul muzaki
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved