Ujian Nasional

Ayu Azhari Ikut Ujian Paket C

Sosok Ayu Azhari dikabarkan mengikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Paket C.

Ayu Azhari Ikut Ujian Paket C
Warta kota
USMAR ISMAIL AWARDS - Ayu Azhari, pada acara malam anugerah Usmar Ismail Awards 2016 di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4). 

TRIBUNJATENG.COM - Sosok Ayu Azhari dikabarkan mengikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Paket C.

Kabar itu beredar lewat sebuah video di media sosial.

Berdasarkan postingan akun media sosial Instagram @lambe_turah, tampak sosok mantan istri Mike Tramp itu di sebuah ruangan kelas bersama tiga orang lain.

Tak hanya itu, terlihat juga pas foto sosoknya dengan nomor peserta di bawahnya, dengan nama aslinya yakni Khadijah Azhari.

Video tersebut berlatar alunan lagu 'Guruku Tersayang, Guruku Tercinta' yang diciptakan oleh Melly Goeslaw.

Postingan tersebut di lengkapi sebuah kepsyen. "Hengpon Jadul. Ngintilin Mba Ayu Azhari lagi ikutan USBN paket C. Di sebuah PKBM daerah Mampang. Semangaaaaat belajar yaksss mba ayu. Ciaaayoooo," tulis @lambe_turah.

Hingga Jumat (23/3) siang, postingan tersebut nampak mendapatkan sekitar 5.340 likes dengan 90.953 views. Postingan itu juga ditanggapi beragam komentar warga net.

@herdiananggrainiep: Ayu azhari keren, semoga lulus dan nilainya baik ya. @maida1905: Menuntut ilmu tdk mngenal usia. Tuntutlah ilmu dari buaian sampai liang lahat. Alhamdulillah.

@nuraaniisaa: Subhanallah. @ice_cream_vanilla: Kejar paket C itu setingkat SMA bukan sih? @evii_nabila: Sangat senang dengan orang yg suka mentut ilmu, wlw dengan cara apapun dan bagiman pun.

Dilansir dari berbagai sumber, sosok artis itu sebelumnya dikabarkan menjalani kuliah S-1 Psikologi Komunikasi, di Universitas Kristen Indonesia pada 2017 lalu.

Saat kuliah, dirinya dikabarkan sekelas dengan sang anak Axel Gondokusumo. Sekelas dengan anaknya, saat itu Ayu mengaku tak canggung.

Diketahui dirinya menjalani kuliah tersebut karena tak suka apabila dirinya menganggur. Baginya, berkuliah merupakan pesan dari sosok almarhumah ibunya.

"Aku gak suka nganggur. Aku inget pesen ibuku, dia nangis, dia bilang aku harus kuliah, pasti bisa maksimal, itu keinginan ibuku," ujarnya. (Tribunjateng/cetak/Tribunnews.com)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help