TribunJateng/

Pakai Kartu Kredit Mandiri, Diskon 50 Persen dan Upgrade Room Gratis di RS Telogorejo

Pakai Kartu Kredit Mandiri, Diskon 50 Persen dan Upgrade Room Gratis di RS Telogorejo

Pakai Kartu Kredit Mandiri, Diskon 50 Persen dan Upgrade Room Gratis di RS Telogorejo
tribunjateng/raka f
MANDIRI - Direktur Utama SMC RS Telogorejo, Alice Sutedjo‎ Lisa‎ dan Regional CEO Bank Mandiri Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Maqin U Norhadi, saat penandatanganan kerjasama di SMC RS Telogorejo Semarang, Rabu (28/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bank Mandiri memberikan fasilitas nasabahnya yakni free upgrade room dan potongan 50 persen cek kesehatan (medical check up), di‎ Semarang Medical Center (SMC) RS Telogorejo, Semarang.

Manfaat itu bisa dinikmati pengguna kartu kredit Bank Mandiri yang saat ini jumlahnya mencapai 409.000 nasabah.

Regional CEO Bank Mandiri Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Maqin U Norhadi mengatakan, fasilitas yang diberikan bagi nasabah tersebut untuk meningkatkan loyalitas dalam melakukan transaksi pembayaran‎.

"Ini merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kami kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaan kepada Bank Mandiri untuk membantu memenuhi berbagai kebutuhan nasabah," ujar dia.

Selain potongan harga, pihaknya juga memberikan kemudahan pembayaran melalui cicilan 0 persen selama 12 bulan.

Khususnya saat melakukan pembayaran paket maternity, paket PAC dan PCI (jantung, serta Endoscopy.

"Tiga paket itu untuk pilot project, namun ke depannya semua fasilitas layanan kesehatan bisa menggunakan program cicilan," ujarnya.

Program yang berlangsung hingga 31 Januari 2019 tersebut, diharapkan dapat ikut meningkatkan basis nasabah perseroan.

Sehingga pihaknya mengajak masyarakat yang belum memiliki kartu kredit Bank Mandiri bisa memperolehnya dengan mengisi form aplikasi.

"‎‎Sehat kini sudah menjadi lifestyle (gaya hidup-red). Kebutuhan kesehatan akan semakin tinggi ketika pendapatan per kapita penduduknya meningkat," ujar dia.

‎Sementara itu, Direktur Utama SMC RS Telogorejo, Alice Sutedjo‎ Lisa menyambut baik kerjasama tersebut untuk pasien mendapatkan kemudahan dalam pembayaran.

"Kemajuan zaman ini memang membuat kesehatan menjadi unsur penting yang tidak bisa dilepaskan. Sehingga pembayaran yang hanya tinggal gesek saja itu akan membantu pasien," jelasnya.

‎Tidak hanya memberikan penyembuhan untuk pasien, SMC RS. Telogorejo juga memberikan edukasi kesehatan melalui Healthy Lo‎unge yang berada di lantai 1.

"‎Misalnya mau berkonsultasi soal gizi untuk hidup lebih sehat juga bisa ke healthy lounge yang sudah kami siapkan," ujarnya. (*)

Penulis: raka f pujangga
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help