Xpander Raih Penghargaan Car of The Year

Selain penghargaan COTY, Xpander juga menerima beberapa penghargaan pada kategori lain di otomotif award 2018

Xpander Raih Penghargaan Car of The Year
tribunjateng/m zainal arifin
XPANDER - Model berpose saat peluncuran produk terbaru Mitsubishi XPander di Hotel Horison Semarang, Jumat (12/8/2017) malam. 

TRIBUNJATENG.COM - Model flagship small-MPV Mitsubishi Motors, Xpander, meraih penghargaan Car of The Year (COTY) di ajang 11th Otomotif Award. 

Xpander adalah kendaraan model small-MPV Mitsubishi Motors pertama yang meraih gelar ini dari otomotif award, menyusul model SUV Pajero Sport yang menerima penghargaan tertinggi di ajang ini pada 2016 lalu dari ajang yang sama.

Selain penghargaan COTY, Xpander juga menerima beberapa penghargaan pada kategori lain di otomotif award 2018, seperti Best Low MPV dan Best of The Best MPV. 

President Director PT Motors Krama Yudha Sales Indonesia Yoya Kondo menjelaskan Xpander lahir dari harapan dan keinginan masyarakat Indonesia akan model small-MPV yang ideal.

"Evaluasi berharga terhadap industri otomotif akan menjadi panduan yang baik bagi pelanggan kami untuk memilih kendaraan yang paling sesuai,” ujar Kyoya Kondo, dalam keterangan pers, Rabu (28/3).

Xpander merupakan model small-MPV dari Mitsubishi Motors yang melakukan debut global serta diluncurkan pertama kali untuk pasar Indonesia di gelaran GIIAS 2017. 

Diproduksi pada fasilitas pabrik perakitan Mitsubishi Motors yang terletak di kawasan industri Deltamas, Bekasi, Jawa Barat dengan besaran konten lokal saat ini mencapai 67%. 

Xpander diklaim meraih dengan angka pemesanan kendaraan sekitar 60.000 unit per Februari 2018 dan menduduki peringkat teratas segmen small-MPV dengan total penjualan wholesale 14.479 unit pada periode Januari-Februari 2018. 

Xpander juga dijadwalkan untuk segera diekspor dan diluncurkan untuk pasar Filipina pada Mei ini. (Kontan.co.id)

Editor: Catur waskito Edy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help