TribunJateng/

Wujudkan Visit Batang 2022, Inilah yang Akan Dilakukan Duta Wisata

Pemerintah Kabupaten Batang saat ini gencar-gencarnya mewujudkan program yang telah dicanangkan sejak September 2017.

Wujudkan Visit Batang 2022, Inilah yang Akan Dilakukan Duta Wisata
TRIBUN JATENG/DINA INDRIANI
Duta Wisata Batang usai meriahkan Kirab Budaya, Minggu (8/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dina Indriani.

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Pemerintah Kabupaten Batang saat ini gencar-gencarnya mewujudkan program yang telah dicanangkan sejak September 2017.

Bupati Batang, Wihaji di setiap kesempatan selalu mengajak semua pihak baik dari pemerintahan maupun masyarakat saling bersinergi.

Untuk mewujudkan program Batang'>Visit Batang 2022, Duta Wisata Kabupaten Batang akan menggunakan media sosial sebagai akses utama untuk mempromosikan wisata kepada masyarakat luas.

"Kami sebagai duta wisata yang pasti upaya yang akan dilakukan yaitu dengan menggunakan media sosial dengan gencar promosi diluar agar masyarakat luas tak hanya di Batang, mengetahui wisata wisata yang ada di Kabupaten Batang," tutur satu diantara Duta wisata Kabupaten Batang, Tara Febriana Pitaloka kepada Tribunjateng. com.

Selain itu Ia bersama ketiga Duta Wisata Kabupaten Batang lainnya diantaranya Adhyaksa Rizqi Wijaya, Ricky Anggrean, Asih Mei Purwati, juga akan mengenalkan 1000 curug dan menggali wisata-wisata yang masih belum dikenal oleh masyarakat luas.

"Wisata Batang itu banyak sekali dan lengkap ada laut dan gunung, Batang juga punya banyak curug yang indah dan berpotensi, untuk itu kami juga akan mengenalkan dan ikut membantu program 1000 curug serta menggali potensi wisata yang masih belum dikenal masyarakat luas, sebab di semua kecamata di Kabupaten Batang memiliki potensi wisata dan bervariasi," imbuhnya.

Ricky Anggrean menambahkan tidak hanya tempat wisata tetapi tim Duta Wisata juga akan mengenalkan wisata kuliner khas Batang, Serabi Kalibeluk selain itu juga akan mengadakan kampung kopi yang akan digelar pada akhir bulan ini.

"Tak hanya tempat wisata saja, kami juga akan gencar mengenalkan kuliner khas Batang salah satunya Serabi Kalibelok, selain itu juga nantinya akan ada kampung kopi yang akan digelar akhir bulan ini, tak hanya kenalkan tetapi kami juga berusaha untuk menarik investor, salah satunya dengan adanya kampung kopi," tandasnya.

Penulis: dina indriani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help