Erni Tasdi Serahkan 100 Semen Sak kepada Pengurus Masjid di Sangkanayu

Erni Tasdi Serahkan 100 Semen Sak kepada Pengurus Masjid di Sangkanayu. Ini merupakan amanat dari Bapak Bupati.

Erni Tasdi Serahkan 100 Semen Sak kepada Pengurus Masjid di Sangkanayu
tribunjateng/ist
Ketua TP PKK Kabupaten Purbalingga Erni Tasdi memberikan bantuan berupa 100 sak semen untuk renovasi Masjid Jaami Nurul Huda di Desa Sangkanayu RT 006/RW 004, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga. 

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Ketua TP PKK Kabupaten Purbalingga Erni Tasdi memberikan bantuan berupa 100 sak semen untuk renovasi Masjid Jaami' Nurul Huda yang terletak di Desa Sangkanayu RT 006/RW 004, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga.
Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Erni di Masjid Jaami’ Nurul Huda pada Sabtu (7/4).

Pemberian bantuan tersebut kata Erni, merupakan tindak lanjut adanya proposal bantuan kepada Pemerintah Kabupaten.

Masjid Jaami Nurul Huda yang terletak di Desa Sangkanayu RT 006/RW 004, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga.
Masjid Jaami Nurul Huda yang terletak di Desa Sangkanayu RT 006/RW 004, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga. (tribunjateng/humas pemkab purbalingga)

“Ini merupakan amanat dari Bapak Bupati. Karena pemberian dilakukan bertahap di desa lain, sehingga sekarang kami berikan bantuan juga di Desa Sangkanayu ini” kata Erni.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga Desa Sangkanayu. Dan semoga dengan direnovasinya Masjid Jaami’ Nurul Huda ini dapat meningkatkan semangat para warga untuk solat berjama’ah dan beribadah di masjid” harap Erni sebagaimana rilis kepada tribunjateng.com (9/4/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Purbalingga Erni Tasdi dan jajarannya, Sekretaris Camat Kecamatan Mrebet Sakiman mewakili Camat Mrebet, Kepala Seksi Kesra Kecamatan Mrebet Wahyu Herli, Kepala Seksi Pengembangan Wilayah Pemukiman Teguh BW, Panitia pembangunan renovasi Masjid Jaami’ Nurul Huda Ali Nur Setiawan, segenap takmir masjid serta para warga Desa Sangkanayu.

Sekretaris Camat Desa Mrebet Sakiman mengapresiasi langkah tanggap pemerintah kabupaten dalam memberikan bantuannya.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi para warga khususnya warga Desa Sangkanayu” kata Sakiman.

Ketua Panitia Pembangunan Renovasi Masjid Jaami’ Nurul Huda Ali Nur Setiawan turut mengapresiasi pemberian bantuan tersebut.

“Alhamdulillah, atas nama takmir masjid, panitia, dan warga Desa Sangkanayu saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Setelah kami kirimkan proposal beberapa bulan yang lalu, akhirnya mendapat respon oleh pemerintah. Semoga amal sedekah ini dapat menjadi berkah dan tabungan untuk di akhirat nanti” kata Ali. (*)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved