Modifikasi Honda GL Pro Jaman Now, Motor Lawas Menolak Punah

Terutama motor lawas berlabel legendaris di Indonesia dimana banyak orang berburu dan dijadikan barang kesayangan atau koleksi.

Modifikasi Honda GL Pro Jaman Now, Motor Lawas Menolak Punah
ISTIMEWA
Honda GL Pro Modifikasi 

TRIBUNJATENG.COM - Beberapa tahun terakhir, tren motor lawas semakin merajarela Sob.

Terutama motor lawas berlabel legendaris di Indonesia dimana banyak orang berburu dan dijadikan barang kesayangan atau koleksi. 

Ada juga yang merestorasi dan ada juga yang sengaja dimodif biar kekinian. Contohnya aja kayak Honda GL Pro CDI yang satu ini.

Modifnya sih simpel Sob, tapi jangan ditanya kalau soal kegantengannya.

Honda GL Pro Modifikasi
Honda GL Pro Modifikasi (ISTIMEWA)

Untuk bagian bodinya di cat ulang warna hitam dan dipasangi stiker baru.

Semakin kontras jika dipadukan dengan kaki-kakinya yang full crome.

Lalu untuk lampu depannya yang semula kotak diganti dengan lampu bulat yang biasa disebut 'lampu pesek'.

Terus suspensi depan dan belakangnya juga diganti tuh Sob.

Suspensi depan pakai punyanya Mega Pro 160, sedangkan yang belakang pakai Tiger Revo. 

Honda GL Pro Modifikasi
Honda GL Pro Modifikasi (ISTIMEWA)

Bahkan spatbor depannya diganti dengan miliknya Yamaha V-Ixion lama.

Enggak ketinggalan, pelek depan belakang juga diganti sama pelek setengah lingkaran berwarna emas.

Tetep kalem namun semakin mempertajam kaki-kakinya yang dipenuhi crome.

Untuk silinder blok dan kop nya juga udah di upgrade punya Tiger Revo. Plus dijejali karburator PE 28.

Pokoknya, yang beginian nih cocok banget dah disebut modifikasinya Honda GL Pro Zaman Now.

Jadi gimana Sob, menurut kalian keren enggak motornya? 

Editor: galih permadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved