Progres Pembangunan Pasar Darurat di Jalan Patiunus Pekalongan Capai 50 Persen

Diketahui pasar darurat yang terletak di tiga lokasi yaitu Jalan Patiunus, Blimbing dan Rambutan akan digunakan untuk pedagang Pasar Banjarsar

Progres Pembangunan Pasar Darurat di Jalan Patiunus Pekalongan Capai 50 Persen
Tribunjateng.com/Budi Susanto
Kerangka dari baja ringan sudah berdiri di Taman Patiunus yang nantinya akan digunakan sebagai pasar darurat, Selasa (11/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Budi Susanto

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Pembangunan pasar darurat yang terletak di Taman Patiunus tepatnya di jalan Patiunus Kecamatan Pekalongan Timur sudah mencapai 50 persen, Selasa (11/4/2018).

Diketahui pasar darurat yang terletak di tiga lokasi yaitu Jalan Patiunus, Blimbing dan Rambutan akan digunakan untuk pedagang Pasar Banjarsari yang beberapa waktu lalu terbakar.

Dikatakan Widiyanto Kasi Bangunan Gedung dan Jasa Konstruksi DPU PR Kota Pekalongan Wardiyanto ada 847 lapak yang nantinya akan dibangun di Taman Patiunus dengan anggaran APBD sebesar Rp 1,5 miliar.

"Bangunan pasar darurat sudah terkoneksi listrik dan untuk bangunan yang berada di Jalan Patiunus progesnya tinggal dipasang atap, karena sudah berdiri rangka dari baja ringan," katanya.

Ditambahkanya pemasangan atap sebenarnya bisa langsung dipasang, namun karena harus ada penutupan jalan saat pemasangan sehingga perlu koordinasi lebih lanjut.

"Untuk pasar darurat yang berada di Jalan Belimbing, Rambutan dan Mangga saat ini masih menunggu pengesahan anggaran dari Gubernur Jateng," timpalnya. (*)

Penulis: budi susanto
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help