Monex Luncurkan Aplikasi Trading MIFX Mobile

Perusahaan pialang berjangka, PT Monex Investindo Futures membuat terobosan di dunia perdagangan berjangka Indonesia

Monex Luncurkan Aplikasi Trading MIFX Mobile
Istimewa
monex 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Perusahaan pialang berjangka, PT Monex Investindo Futures
membuat terobosan di dunia perdagangan berjangka Indonesia dengan menghadirkan aplikasi trading mobile, MIFX Mobile bagi nasabah.

Omegawati, Head of Public Relations PT Monex Investindo Futures, mengatakan, terobosan itu dilakukan bersamaan dengan pesatnya pertumbuhan penetrasi internet dan pengguna smartphone di Indonesia.

Survei emarketer mencatat pengguna smartphone di Indonesia naik dari tahun ke tahun, di mana pada tahun ini diperkirakan mencapai 103 juta, sementara penetrasi internet di Indonesia tahun ini sebesar 51 persen, dengan sebagian besar memakai smartphone untuk mengakses internet.

"Ini mengubah perilaku pembelian konsumen, termasuk di bidang perdagangan berjangka. Monex merespon hal itu dengan melakukan investasi besar di teknologi informasi untuk menghadirkan aplikasi trading MIFX Mobile," katanya, dalam siaran tertulis, Jumat (13/4).

Omegawati menuturkan, penyediaan aplikasi mobile trading bagi nasabah Monex itu telah mendapat izin dari regulator, yaitu Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia (Bappebti).

Menurut dia, penyediaan fasilitas trading termutakhir itu sebagai wujud komitmen Monex memberikan pelayanan terbaik dan terlengkap kepada nasabah.

Aplikasi MIFX Mobile ini memberikan kemudahan akses ke banyak peluang trading dan berita finansial, eksekusi trading yang cepat, tanpa requote dan aman, kemudahan onboarding nasabah, serta kemudahan pengelolaan administrasi akun dalam genggaman. "Semua tersedia dalam satu aplikasi," jelasnya.

Berbagai fitur ditawarkan dalam MIFX Mobile itu antara lain peluang trading dan berita pasar keuangan, seperti peluang trading dari pihak ketiga, momentum trading dari pegerakan harga yang besar.

Selain itu menampilkan presentase posisi terbuka beli dan jual teraktual, potensi arah pergerakan harga dari analisis teknikal, potensi pergerakan harga dari sentimen pasar, serta jadwal data ekonomi dan potensi pengaruhnya ke pergerakan harga.

"Aplikasi itu juga menyajikan berita-berita pasar keuangan terkini, ulasan dan analisis fundamental untuk pergerakan harga jangka menengah, hingga video panduan trading dan jadwal data penggerak harga mingguan," paparnya.

Omegawati menyatakan, aplikasi itu sekaligus memungkinkan nasabah melakukan eksekusi trading, cepat, dan tanpa requote. Pengelolaan administrasi akun pun akan dihubungkan ke laman online banking bank terkait dengan penyetoran dana, konfirmasi, hingga penarikan dana.

Selama periode April, nasabah akan mendapatkan reward 3 dollar per 1 lot settled untuk setiap transaksi yang dilakukan melalui aplikasi MIFX Mobile.

"Nasabah bisa mendapatkan aplikasi MIFX Mobile dengan pendaftaran akun secara gratis di Google Play Store atau App Store. Informasi lebih lanjut hubungi kantor cabang terdekat atau customer support kami di 0800-11- 66639," urainya. (*)

Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved