Striker PSIS Bruno Silva Nyaman di Semarang, Ingin Boyong Keluarga

tinggal di Semarang adalah pengalaman yang sangat menyenangkan meski jauh dengan keluarga

Striker PSIS Bruno Silva Nyaman di Semarang, Ingin Boyong Keluarga
tribunjateng/franciskus ariel setiaputra
Bruno menuturkan bahwa awal pertandingan keduanya tim berada di posisi yang seimbang dalam permainan. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Ternyata tidak hanya sang pelatih PSIS Semarang saja yang mulai betah tinggal di Semarang, sang strikerpun, Bruno Silva akui ingin tinggal dalam waktu yang lama di Kota Lumpia.

Bercerita pada Tribunjateng.com pada Jumat (13/4/2018) striker asal Brazil tersebut menyebut bahwa tinggal di Semarang adalah pengalaman yang sangat menyenangkan meski jauh dengan keluarga.

"Pengalaman hidup yang menyenangkan bagi saya untuk hidup di Indonesia saat ini terutama Semarang, meskipun tanpa keluarga," tutur Bruno Silva.

Berkarir di Indonesia sebagai striker tim promosi Liga 1 yaitu PSIS Semarang membuat Bruno mempelajari banyal hal selain dunia persepak bolaan.

Bruno mengakui ia saat ini mulai belajar tentang budaya, bahasa bahkan makanan Indonesia.

"Dengan berlalunya hari-hari saya semakin mengenal negara, mengetahui budayanya, makanannya, mempelajari bahasa yang meskipun sulit sangat penting," cerita Bruno Silva pada Tribunjateng.com.

Meski jadwal hariannya dipadati dengan latihan di pagi dan sore hari, Bruno selalu menyempatkan untuk belajar bahasa Indonesia di waktu senggang.

"Saya mencoba belajar Bahasa Indonesia ketika saya punya waktu luang," tambah pria satu anak tersebut.

Semakin nyaman tinggal di Indonesia terutama Semarang membuatnya ingin mengajak keluarga turut serta kesini suatu hari nanti.

"Saya sangat menikmati Semarang, saya berharap dapat tinggal di sini untuk waktu yang lama dan membawa keluarga suatu hari untuk mengenal kota," tutup Bruno Silva.(*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help