Liga 2

Tiga Pemain Ini Berpeluang Besar Direkrut Persis Solo

Tiga pemain yang saat ini tengah menjalani trial di skuat Persis Solo, berpeluang besar melengkapi kuota pemain yang ditargetkan tim

Tiga Pemain Ini Berpeluang Besar Direkrut Persis Solo
tribunjateng/franciskus ariel setiaputra/ist
calon pemain persis solo jalani tes medis 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Tiga pemain yang saat ini tengah menjalani trial di skuat Persis Solo, berpeluang besar melengkapi kuota pemain yang ditargetkan tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah, Azka Fauzi, Mohamad Dyan Aulia Burhanudin, dan Ridwan Awaludin.

Kendati belum mendapat rekomendasi dari pelatih Jafri Sastra untuk direkrut, namun ketiga pemain ini sudah diminta menjalani tes medis, Jumat (13/4) pagi.

Khusus untuk Ridwan Awaludin, merupakan pemain paling baru yang berada di skuat Persis.

Sementara Azka Fauzi, sudah berada dengan tim sejak beberapa hari ini.

Sementara Burhanudin, sudah lebih dulu bergabung, dan sempat diturunkan dalam laga uji coba menghadapi Persijap.

"Ketiga pemain masih trial untuk beberapa hari ke depan," kata pelatih fisik Persis, Budi Kurnia saat mendampingi pemain menjalani tes medis, Jumat pagi.

"Tim pelatih tentunya tetap akan melihat dulu kemampuan mereka, namun tes medis ini juga penting sebelum dilanjutkan ke negosiasi kontrak. Secara umum, hasil tes medis ketiganya bagus," imbuhnya.

Terpisah, media officer Persis, Budi Cahyo, menjelaskan, jika ketiganya mendapat rekomendasi dan dikontrak Persis, maka ketiganya akan melengkapi jumlah pemain saat ini menjadi 25 pemain.

"Dari 30 pemain yang bisa didaftarkan ke operator Liga, Persis menargetkan hanya akan mendaftarkan 25 pemain saja. Saat ini kami baru ada 22 pemain yang dikontrak, kalau tiga pemain ini deal, artinya perburuan pemain di tim ini sudah selesai, dan tinggal fokus ke kompetisi," kata Budi. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help