One Day Service PLN di Cilacap, Tanpa Pemadaman Listrik

Proses pasang baru untuk tigapelanggan tersebut dilakukan dalam satu hari atau one day service

One Day Service PLN di Cilacap, Tanpa Pemadaman Listrik
tribunjateng/IST

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PLN Rayon Kroya bersama tim Pekerjaan Dalam Kondisi Bertegangan (PDKB) PLN Area Cilacap melakukan penyambungan baru dan penambahan daya listrik dalam kondisi bertegangan pada Jumat (13/4/2018)m

Proses pasang baru untuk tigapelanggan tersebut dilakukan dalam satu hari atau one day service.

Total 3 pelanggan pasang baru tersebut masing-masing berdaya 13.200 VA, 33.000 VA dan 197.000 VA.

Kemudia dua pelanggan perubahan daya dari 5.500 VA menjadi 13.200 VA dan 33.000 VA menjadi 53.000 VA ‎telah berhasil disambung dalam kondisi bertegangan.

Pelanggan tersebut diantaranya adalah PT. WIKA JETIS, PT. TELKOM KROYA, dan Miftahuddin Tambak Jetis.

Tim PDKB PLN Area Cilacap merupakan tim khusus untuk melakukan pekerjaan baik penyambungan pelanggan maupun pemeliharaan jaringan dalam kondisi bertegangan.

Manajer PLN Area Cilacap, Ahmad Mustaqir menyampaikan selain optimalisasi pekerjaan dalam keadaan bertegangan upaya PLN Area Cilacap untuk mencapai target penjualan dengan melakukan elektrifikasi diesel yaitu melistriki kapal sandar, kebutuhan listrik untuk event organizer, dan pengusaha las.

"Pekerjaan dalam kondisi bertegangan tersebut dimaksudkan agar pelanggan tidak merasakan pemadaman listrik meskipun sedang dilaksanakan pekerjaan penyambungan maupun pemeliharaan," ujar dia, dalam rilisnya, Sabtu (14/4/2018).

Sejalan dengan upaya untuk memenuhi target pertumbuhan penjualan tenaga listrik, penyambungan dalam kondisi bertegangan juga merupakan wujud komitmen PLN Area Cilacap untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. (*)

Penulis: raka f pujangga
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved