Tinjau Kegiatan TMMD, Dandim 0710 Pekalongan Pastikan Pekerjaan Sesuai Spek

Menurut Dandim, progres yang sudah dikerjakan selama delapan hari sudah berjalan 35 persen dari pekerjaan yang akan dikerjakan.

Tinjau Kegiatan TMMD, Dandim 0710 Pekalongan Pastikan Pekerjaan Sesuai Spek
Dandim 0710 Pekalongan, Letkol Inf Muhammad Ridha mengunjungi lokasi TMMD di Kelurahan Degayu, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Sabtu (14/4/18). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Budi Susanto

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Guna memastikan kelancaran Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD ) Sengkuyung I tahun 2018, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha mendatangi lokasi TMMD di Kelurahan Degayu, Kecamatan Pekalongan Utara, Sabtu (14/4/18).

Letkol Inf Muhammad Ridha menerangkan program TMMD harus selesai sesuai target.

“Kami pastikan pekerjaan sesuai dengan spek dan target waktu yang sudah ditentukan, harapan kami pekerjaan cepat rampung," ujarnya.

Menurutnya, progres yang sudah dikerjakan selama delapan hari sudah berjalan 35 persen dari pekerjaan yang akan dikerjakan.

"Untuk membangun jalan beton sepanjang sekitar 230 meter dengan tebal 30 sentimeter dan lebar 2,4 meter, sudah berjalan 35 persen dari keseluruhan," paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Ridha berpesan kepada para anggota Satgas yang berada di lapangan, agar berpedoman pada waktu.

"Kegiatan TMMD Sengkuyung I sesuai rencana berjalan selama 30 hari, dimulai dari 4 April sampai dengan 3 Mei mendatang," timpalnya.(*)

Penulis: budi susanto
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved