Liga 1

Hattrick Bruno Silva Jadi Awal Kebangkitan PSIS Semarang

Tiga gol striker impor PSIS Semarang, Bruno Silva menjadi awal kebangkitan PSIS Semarang, setelah di tiga pertandingan

Hattrick Bruno Silva Jadi Awal Kebangkitan PSIS Semarang
tribunjateng/franciskus ariel setiaputra
Tiga gol striker impor PSIS Semarang, Bruno Silva menjadi awal kebangkitan PSIS Semarang. Mahesa Jenar menjamu Ayam Kinantan di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu 15 April 2018 sore 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Tiga gol striker impor PSIS Semarang, Bruno Silva menjadi awal kebangkitan PSIS Semarang, setelah di tiga pertandingan awal Liga 1, PSIS tak mampu meraih satu kemenangan pun.

Pekan keempat, buah latihan keras Mahesa Jenar dibayar dengan kemenangan telak atas PSMS Medan dengan skor 4-1. Pertandingan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018) sore. PSIS sebagai tuan rumah.

Baca: Membanggakan, PSIS Semarang Hajar PSMS Medan Skor Telak 4-1

Baca: HEBAT, Babak Pertama PSIS Semarang Ungguli PSMS Medan Tiga Gol Tanpa Balas

Tiga gol Bruno Silva lahir di menit 41, menit tambahan babak pertama tepatnya di menit 48, dan menit 64. Satu gol lainnya dicetak Ibrahim Conteh.

Sementara gol balasan Ayam Kinantan, lahir dari sepakan Frets Butuan yang lepas dari kawalan pemain belakang PSIS.

Tiga gol yang dicetak Bruno Silva menjadi kado terindah untuk pemain yang baru saja merayakan ulang tahunnya itu, Sabtu (14/4) kemarin.

"Gol ini sangat berkesan bagi saya. Sehari setelah ulang tahun, saya mencetak tiga gol yang sangat berharga bagi tim. Selain keluarga, gol-gol ini saya persembahkan untuk suporter," kata Bruno, saat ditemui seusai laga.

Kemenangan PSIS atas PSMS membuat tim asal Semarang ini mengoleksi lima poin. Hasil dari dua kali imbang, sekali kalah, dan sekali menang. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved