Hendi Sebut PSIS Telah Kembali Sebagai Tim Besar

Hendi pun menyatu dalam lautan supporter PSIS Semarang yang tidak henti-hentinya menyorakkan yel-yel untuk memberi semangat para pemain di lapangan

Hendi Sebut PSIS Telah Kembali Sebagai Tim Besar
Istimewa
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi hadir langsung di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Minggu (15/4/2018), untuk menyaksikan pertandingan PSIS Semarang yang sukses mengalahkan PSMS Medan dengan skor telak 4-1. 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - PSIS Semarang akhirnya mendapatkan kemenangan pertamanya di Liga 1 dengan menumbangkan PSMS Medan dengan skor telak 4-1, di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Minggu (15/4/2018),.

Dengan kemenangan tersebut, PSIS Semarang kini bertengger di urutan ke-7 klasemen liga 1.

Pemain asing PSIS Semarang, Bruno Silva tampil sebagai pahlawan Laskar Mahesa Jenar dengan tiga kali mencatatkan namanya di papan skor.

Penyerang kebangsaan Brazil tersebut sukses membangkitkan optimisme seluruh supporter PSIS Semarang dalam menatap Liga 1 ke depan, tak terkecuali Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi yang kembali hadir langsung di stadion.

Mengenakan kaos berkerah identitas official PSIS Semarang, Hendi mengamati jalannya pertandingan dari tribun barat stadion Moch. Soebroto.

Hendi pun menyatu dalam lautan supporter PSIS Semarang yang tidak henti-hentinya menyorakkan yel-yel untuk memberi semangat para pemain di lapangan.

Pemandangan menarik terjadi kala istirahat turun minum. Hendi yang biasanya beranjak menuju ruang ganti untuk berdiskusi dengan para pemain justru terlihat tetap duduk di kursi penonton.

Dirinya lebih memilih merayakan keunggulan PSIS 3-0 atas PSMS di babak pertama dengan menraktir minuman supporter PSIS di sekelilingnya.

Selain itu, selepas pertandingan usai dengan kemenangan PSIS 4-1, Hendi juga tampak menghampiri supporter PSMS untuk bersalaman dan mengucapkan terima kasih.

Hal tersebut dilakukannya untuk memberi contoh kepada para supporter untuk saling menjaga sportifitas dalam mendukung tim nya masing-masing.

"Kami memang memulai laga dengan hasil yang kurang baik, tapi ketika kami telah mampu menahan imbang tim besar seperti Bhayangkara FC dan Bali United, maka PSIS telah bangkit sebagai tim besar," ujar Hendi melalui siaran persnya.

"Dan hari ini adalah pembuktiannya. Di Liga 2 tahun lalu kami kalah dari PSMS di semi-final, tapi hari ini di Liga 1 kami bisa menang dengan skor telak 4-1. Inilah PSIS Semarang yang sebenarnya," tegasnya.

Namun meskipun begitu, Hendi meminta kepada seluruh pemain, official, dan supporter untuk tidak cepat puas dengan hasil tersebut.

"Kalau optimis pasti optimis, tapi perjalanannya masih panjang, harus terus dikawal sampai akhir liga," tegas orang nomor satu di kota lumpia tersebut.(*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved