Liga 1

Jika PSIS Bisa Tundukkan PSMS Medan Sore Ini, Posisi di Klasemen akan Melejit

Jika PSIS Bisa Tundukkan PSMS Medan Sore Ini, Posisi di Klasemen akan Melejit. Pertandingan digelar di Magelang, Minggo sore (15/3/2018)

Jika PSIS Bisa Tundukkan PSMS Medan Sore Ini, Posisi di Klasemen akan Melejit
tribunjateng/cetak/arl
Jika PSIS Bisa Tundukkan PSMS Medan Sore Ini, Posisi di Klasemen akan Melejit. Pertandingan digelar di Magelang, Minggo sore (15/3/2018) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG

PSIS Semarang berkesempatan melakukan revans alias balas dendam atas PSMS Medan, saat kedua tim bersua untuk pertama kalinya musim ini, di pekan keempat Liga 1, sore ini, Minggu (15/4/2018).

Tahun lalu, PSIS sempat merasakan pahit, setelah di fase semi final Liga 2, Mahesa Jenar kalah menyakitkan dua gol PSMS di babak extra time, membuat PSIS Semarang gagal melaju ke partai final bertemu Persebaya. Dan harus berjuang mati-matian merebut posisi tiga, untuk bisa promosi ke Liga 1.

Kali ini, PSIS Semarang wajib mengamankan tiga poin dari PSMS Medan, kerja keras selama seminggu tentunya akan terbayar tuntas, dengan hasil sempurna atas Ayam Kinantan.

PSMS Medan sangat percaya diri untuk menghadapi PSIS Semarang. Ayam Kinantan bahkan memasang target tak tanggung-tanggung yakni poin penuh. Padahal mereka bermain di markas PSIS di Magelang.

Kepercayaan diri tersebut diutarakan Gelandang Serang PSMS, Suhandi. Dia yakin jika timnya bermain konsisten seperti saat bentrok dengan Persija di Stadion Teladan, Jumat (6/4) lalu, tiga poin bisa mereka bawa pulang.

"Tapi itu tergantung kami juga, jika kami ingin menang berarti kami harus kerja keras. Lawan PSIS juga bukan lawan yang mudah bagi kami, jadi butuh konsentrasi yang lebih," kata Suhandi, Sabtu (14/4).

Vincenzo pelatih PSIS Semarang siap balas dendam meraih 3 poin menjamu PSIS Medan di Stadion Moch Soebroto Magelang, 15 April 2018 sore.
Vincenzo pelatih PSIS Semarang siap balas dendam meraih 3 poin menjamu PSIS Medan di Stadion Moch Soebroto Magelang, 15 April 2018 sore. (tribunjateng/franciskus ariel setiaputra)

Suhandi juga berhasrat untuk menambah pundi-pundi golnya ke gawang PSIS. Dua gol yang dikoleksinya saat ini seakan membuatnya percaya diri meraih kemenangan.

"Hasrat untuk ciptakan gol lagi itu sudah pasti. Saya akan berikan yang terbaik buat tim ini. Tapi yang terpenting kemenangan saja dulu buat kami. Soal gol itu mungkin jadi bonus buat saya," kata pemain asal Bandung ini.

PSIS Semarang dijadwalkan bertemu dengan sesama tim promosi di Liga 1 yaitu PSMS Medan di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (15/4/2018) sore ini.

Halaman
123
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved