Liga 3 Jawa Tengah, Persekat Kabupaten Tegal Cukur Gundul Persipa Pati dengan Skor 5-0

Persekat Kabupaten Tegal mencukur gundul lawan yakni Persipa Pati pada Liga 3 Jawa Tengah di Gor Tri Sanjaya Slawi, dengan skor 5-0.

Liga 3 Jawa Tengah, Persekat Kabupaten Tegal Cukur Gundul Persipa Pati dengan Skor 5-0
Tribun Jateng/ bare kingkin kinamu
Persekat Kabupaten Tegal VS Persipa Pati di Tri Sanjaya Slawi, Kabupaten Tegal, Minggu (15/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Bare Kingkin Kinamu

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Persekat Kabupaten Tegal mencukur gundul lawan yakni Persipa Pati pada Liga 3 Jawa Tengah di Gor Tri Sanjaya Slawi, Minggu (15/4/2018), dengan skor 5-0.

Di babak pertama Persekat mampu menjebol gawang Persipa Pati 2-0, yang dihasilkan oleh Muhammad Faris.Y Sueb di menit ke-9, dan gol ke-2 oleh Adi Eko Jayanto pada menit ke-32.

"Kedepannya nanti kami akan evaluasi kembali para pemain, meski hari inu kita memang telK 5-0,jalan masih panjang," tutur Pelatih Persekat Kabupaten Tegal, Nazal Mustofa, Minggu (15/4/2018).

Di babak ke-2 Persekat semakin tampil percaya diri. Terlihat para Skaterz, fans club Persekat Kabupaten Tegal, semakin bersemangat meneriakkan yel-yel.

Di babak ke-2 pertahanan Persipa Pati kembali dijebol oleh pemain Persekat Kabupaten Tegal. Kali ini, di menit ke-56 pemain cadangan Persekat Akhmad Prasetyo menjebol gawang lawan dengan tendangan.

Pertahanan Persipa kembali kebobolan pada menit ke-81 oleh Muhammad Faris Suaib.

Hingga di akhir pertandingan Persipa Pati tak menghasilkan satu gol sekalipun.

Di menit terakhir pertandingan melalui penalti Adi Eko Jayanto menambah gol kelima bagi Persekat Kabupaten Tegal. Pertandingan ditutup dengan kemenangan telak Persekat 5-0 atas Persipa Pati. (kin)

Penulis: Bare Kingkin Kinamu
Editor: m nur huda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved