Lima Pemuda Tepergok Mabuk di Cinde, Tim Elang: Ini Kenapa Bawa Cewek juga?

Lima orang pemuda tepergok Tim Elang 2 Polrestabes Semarang sedang asyik pesta miras di bundaran Cinde, Candisari Semarang

Lima Pemuda Tepergok Mabuk di Cinde, Tim Elang: Ini Kenapa Bawa Cewek juga?
tribunjateng/yasmine aulia
Lima orang pemuda tepergok Tim Elang 2 Polrestabes Semarang sedang asyik pesta miras di bundaran Cinde, Candisari Semarang pada Sabtu (14/4/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yasmine Aulia

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Lima orang pemuda tepergok Tim Elang 2 Polrestabes Semarang sedang asyik pesta miras di bundaran Cinde, Candisari Semarang pada Sabtu (14/4/2018) malam.

Terlebih, lima orang pemuda tersebut ditemani oleh seorang gadis yang diakui merupakan pacar dari salah satu pemuda tersebut.

Padahal waktu telah lewat dari tengah malam, Katim Elang 2, Ipda Aditya Pratama, kaget saat mengetahui lima pemuda itu mengajak seorang gadis untuk menemanin berpesta miras jenis ciu.

"Ini kenapa bawa cewek juga, padahal sudah lewat tengah malam, apalagi kalian mabuk-mabukan di area publik seperti ini," ujar Ipda Aditya, pada lima pemuda yang rata-rata berusia 18-20 tahun itu.

Setelah diberi hukuman oleh Tim Elang berupa sejumlah kegiatan fisik, mulai dari berputar-putar di tempat, push-up, hingga khayang, para pemuda tersebut diberikan wejangan oleh Katim Elang 2 Polrestabes Semarang.

"Ini terakhir kalinya kalian bertemu dengan Tim Elang, tak boleh ada lagi acara mabuk-mabukan seperti ini apalagi membawa gadis yang jadi istrimu saja belum," tuturnya.

Para pemuda yang berprofesi sebagai cleaning service itu pun mengaku berniat habiskan malam minggunya untuk bersenang-senang bersama menegak ciu.

Namun setelah bertemu dengan Tim Elang kali ini, mereka merasa bersalah dan malu.

Menurut warga setempat, Hartono, bundaran Cinde tersebut memang kerap digunakan sebagai tempat berkumpul para anak muda.

"Ya warga sempat peringatkan kalau ada yang mabuk-mabukan, tapi pada nggak kapok, jadi lama-lama mungkin pada males mengingatkan mereka," ungkap Hartono. (*)

Penulis: Yasmine Aulia
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved