LINK Live Streaming PSIS Semarang Vs PSMS Medan - Target Kemenangan Perdana

PSIS Semarang yang belum meraih sekalipun kemenangan di pentas Liga 1 2018 bertekad meraih 3 poin perdana saat menjamu PSMS Medan

LINK Live Streaming PSIS Semarang Vs PSMS Medan - Target Kemenangan Perdana
tribunjateng/franciskus ariel setiaputra
PSIS Semarang memboyong 18 pemain ke Sidoarjo, menghadapi Bhayangkara FC di pekan ketiga Liga 1, Sabtu 7 April mendatang. 

TRIBUNJATENG.COM - PSIS Semarang yang belum meraih sekalipun kemenangan di pentas Liga 1 2018 bertekad meraih 3 poin perdana saat menjamu PSMS Medan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018) pukul 15.30 WIB.

Menghadapi runner up Liga 2 2017 lalu, PSIS Semarang memboyong 22 pemain menghadapi Ayam Kinantan.

Mereka dipersiapkan untuk mewujudkan target mengamankan tiga poin di kandang sendiri.Bukan tanpa alasan target menang atas PSMS dipatok PSIS.

Media Officer PSIS Wisnu menjelaskan kehendak itu dianggap realistis setelah bentuk permainan PSIS mengalami perkembangan pada dua laga terdahulu.

"Target dari kami adalah menang. Jajaran pelatih dan manajemen melihat ada perkembangan yang bagus dari segi permainan tim," kata Wisnu.

Dalam daftar pemain yang diboyong ada nama M Yunus yang masih belum pulih total dari cedera hamstring.

Menurut Wisnu, kondisi gelandang senior itu tetap akan dipantau dalam latihan terakhir PSIS, Sabtu (14/4/2018).

Tuan rumah dipastikan minus Frendy Saputra yang mendapat kartu merah saat menghadapi Bhayangkara FC di pekan ketiga Liga 1.

"Selain Frendy, ada satu pemain lagi yang mengalami gejala tifus, Erik Dwi. Dia harus beristirahat total lima sampai tujuh hari," pungkasnya.

Sementara itu, dikubu tim tamu pun tak kalah ambisinya untuk merebut tiga poin. Sebanyak 18 pemain diboyong ke Magelang melalui jalur udara dan mendarat di Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta, Jumat (13/4/2018) lalu.

Halaman
12
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved