PSMS Merasa Kekalahan dari PSIS Sungguh Menyakitkan

Kekalahan PSMS Medan atas PSIS Semarang dengan skor 4-1 di lanjutan pekan keempat Liga 1, disesali asisten pelatihnya

PSMS Merasa Kekalahan dari PSIS Sungguh Menyakitkan
tribunjateng/franciskus ariel setiaputra
PSIS Semarang menghajar tamunya PSMS Medan dengan skor telak 4-1 di Stadion Moch Soebroto pada Minggu (15/4/2018) petang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Kekalahan PSMS Medan atas PSIS Semarang dengan skor 4-1 di lanjutan pekan keempat Liga 1, disesali asisten pelatih PSMS, Yusuf Prasetyo. Minggu (15/4/2018).

Ia menilai kekalahan atas PSIS cukup menyakitkan.

Selain itu, konsentrasi pemain PSMS yang kurang fokus menjaga pergerakan lawan justru menjadi bumerang.

Di samping itu, pemain PSMS dinilai kurang memaksimalkan peluang dengan baik.

"Yang jelas ini kekalahan menyakitkan bagi kami. Kami kurang fokus, sehingga pemain PSIS dengan mudah menciptakan gol," katanya.

"Lalu banyak peluang yang kami buat tapi tidak terselesaikan dengan baik. Jadi itu PR kami untuk memperbaikinya sebelum pertandingan selanjutnya," sambungnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Yoyo itu menyebut, gol perdana PSIS melalui tendangan bebas Bruno Silva sempat meruntuhkan mental pemainnya.

"Setelah gol itu, gol kedua dan gol ketiga lahir dalam tempo sepuluh menit. Saya rasa gol itu sangat berpengaruh," kata Yoyo.

Sementara itu, pemain senior PSMS, Legimin Raharjo menyebut ketidakhadiran pelatih kepala, Djajang Nurjaman cukup mempengaruhi hasil pertandingan, walau tidak signifikan.

"Pengaruh, tapi saya rasa tidak begitu besar. Yang jelas, saya ingin ucapkan selamat kepada PSIS atas kemenangan sore ini," kata Legimin.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help