TribunJateng/

Rotary Club Semarang Sentral akan Gelar Kejuaraan Taekwondo Tingkat Jateng

Rotary Club Semarang Sentral akan Gelar Kejuaraan Taekwondo Tingkat Jateng, demikian kata Hadi Kumala

Rotary Club Semarang Sentral akan Gelar Kejuaraan Taekwondo Tingkat Jateng
tribunjateng/Lita Febriani
Ratusan Atlet Ikuti Kejuaraan Taekwondo Rotary Championship di GOR Sumber Waras Kota Semarang, Minggu 15 April 2018 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Ajang kejuaraan Taekwondo se-Kota Semarang 'Taekwondo - Rotary Championship' ditargetkan mampu tembus tingkat Jawa Tengah tahun depan.

"Jadi target tahun ke depan, kalau dimungkinkan lagi sampai ke tingkat provinsi," tutur Pas President Rotary Club Semarang Sentral Hadi Kumala pada Tribunjateng.com.

Kejuaraan Taekwondo - Rotary Championship ke 2 di GOR Sumber Waras atau Yadora Semarang, Minggu (15/4/2018).
Kejuaraan Taekwondo - Rotary Championship ke 2 di GOR Sumber Waras atau Yadora Semarang, Minggu (15/4/2018). (TRIBUNJATENG/LITA)

Selain akan menjadi ajang kejuaraan tahunan, 'Taekwondo - Rotary Championship' merupakan wadah untuk mengembangkan bibit-bibit atlet olahraga taekwondo yang ada di Kota Semarang.

Baca: Ratusan Atlet Ikuti Kejuaraan Taekwondo Rotary Championship di GOR Sumber Waras

Hal tersebut disampaikan Pas President Rotary Club Semarang Sentral Hadi Kumala saat acara 'Taekwondo - Rotary Championship ke 2' pada Minggu (15/4/2018) di GOR Sumber Waras (dulu Yadora), Semarang.

"Disamping itu juga kita mulai mengarahkan ke prestasi jadi mendukung atlet-atlet taekwondo yang nantinya akan mewakili Semarang maupun Jawa Tengah di tingkat nasional," tambah Hadi Kumala.

'Taekwondo - Rotary Championship' sendiri adalah ajang kejuaraan yang diadakan oleh Rotary Club Semarang Sentral bekerja sama dengan Pengurus Taekwondo Indonesia Kota Semarang yang sudah digelar dua kali ini.

Kegiatan yang sekaligus penggalangan dana kemanusiaan tersebut diikuti oleh 500 atlet taekwondo asal 23 dojang di Kota Semarang. (*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help