Sepasang Mahasiswa yang Berbuat Mesum di Masjid Dinilai Menistakan Agama

Menurut pemuda desa setempat, perbuatan asusila kedua pelaku mencermarkan nama desa tempatnya tinggal dan menistakan agama.

Sepasang Mahasiswa yang Berbuat Mesum di Masjid Dinilai Menistakan Agama
tribunjateng/ist
Sepasang muda-mudi ditangkap warga karena diduga berbuat mesum di dalam masjid di Tuntang Kabupaten Semarang, Jumat (13/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Amanda Rizqyana

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Sepasang mahasiswa diamankan oleh warga Desa Sraten, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang pada Jumat (13/4/2018) siang, karena melakukan perbuatan asusila di Mesjid At Taqwa Desa Sraten.

Menurut Heri Sukrisno, pemuda Desa Sraten, kronologis kejadian ialah warga pernah menemukan alat kontrasepsi bekas pakai di bawah lemari penyimpanan mukena di mesjid bagian dalam.

Sejak penemuan alat kontrasepsi tersebut, takmir mesjid memutuskan memasang kamera pengawas guna mengungkap pelaku.

Baca: 5 Fakta Aksi Mesum Pasangan Mahasiswa di Masjid di Salatiga, Nomor 4 Bikin Geram

Baca: FAKTA MENGEJUTKAN! Pasangan Mahasiswa Mesum di Masjid Berawal Penemuan Kondom di Dekat Lemari Mukena

Pada Senin (9/4/2018) pukul 10.00, MWJ (22) dan FM (23) datang ke mesjid dan melakukan aksi mereka. Setelah itu mereka keluar dari mesjid dan kembali lagi pukul 12.30 wib.

Takmir masjid membuka rekaman kamera pengawas dan mengetahui perbuatan keduanya. Takmir masjid beserta warga menandai plat nomor kendaraan pelaku dan ciri-ciri pelaku.

Pada Jumat (13/4/2018) keduanya datang pukul 10.00. Takmir masjid yang curiga atas kehadiran mereka di jam yang tak biasa untuk beribadah, mengamati gerak-gerik mereka. Ternyata pelaku datang untuk merusak kamera pengawas dan kabur.

Warga mengejar pelaku hingga Desa Krenceng, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, tepatnya sebelum simpang empat jalur lingkar selatan Salatiga-Kecandran.

Halaman
12
Penulis: amanda rizqyana
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help