Liga 2

CEO Persis Solo, Petrus Barus Serius Ini Bawa Timnya Lolos ke Liga 1

CEO Persis Solo, Petrus Barus memastikan segala upaya akan dilakukan agar skuat Laskar Sambernyawa bisa promosi ke Liga 1

CEO Persis Solo, Petrus Barus Serius Ini Bawa  Timnya Lolos ke Liga 1
Istimewa
Pemain Persis Solo 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - CEO Persis Solo, Petrus Barus memastikan segala upaya akan dilakukan agar skuat Laskar Sambernyawa bisa promosi ke Liga 1 musim 2019.

Semua itu dikatakan Petrus pada peluncuran tim yang akan berlaga pada Liga 2 2018, Minggu (15/4) malam.

Persis Solo melakukan launching tim di Pamedan Pura Mangkunegaraan, Solo. Pada acara tersebut turut hadir pula CEO Persis, Petrus Barus yang memberikan sambutan.

Petrus yang juga mewakili PT Saestu selaku apparel Persis menyampaikan keseriusannya terhadap prestasi skuat Laskar Sambernyawa musim ini. "Manajemen sangat serius menangani Persis dari musim ke musim," kata Petrus. "Sejauh ini sudah 3 tahun, kami menangani Persis. Untuk itu, kami akan selalu mengusahakan yang terbaik untuk Persis," ujarnya.

Selain itu, Petrus juga menegaskan bahwa manajemen akan melakukan segala upaya untuk membawa Persis Solo promosi ke Liga 1 2019. "Dari segi anggaran, Persis dari musim ke musim selalu naik, tetapi ini tidak jadi masalah," ucap Petrus. "Kami siap memberikan anggaran dan fasilitas agar Persis mampu lolos dengan mulus ke Liga 1 2019," ucapnya menutup sambutan.

Seperti diketahui, Persis bergabung di Grup Barat Liga 2 2018bersama kontestan Liga 1 2017 yang terdegradasi yakni Semen Padang FC. Pada laga pembuka Liga 2 musim 2018, Persis akan menjamu Semen Padang di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (21/4).

Ini akan menjadi partai pembuktian skuat anyar Persis musim ini yang dipimpim oleh pelatih Jafri Sastra. Uniknya, Jafri pernah menangani Semen Padang beberapa musim lalu.(bolasport)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved