Home »

PSIS

Ditantang Persija Jakarta, GM PSIS Ingin Pemain Main Apik Seperti Lawan PSMS Medan

General Manajer PSIS Semarang, Wahyu 'Liluk' Winarto, memberi apresiasi tinggi untuk pemain PSIS yang bermain tanpa lelah

Ditantang Persija Jakarta, GM PSIS Ingin Pemain Main Apik Seperti Lawan PSMS Medan
tribunjateng/franciskus ariel setiaputra
Babak Pertama PSIS Semarang Ungguli PSMS Medan Tiga Gol Tanpa Balas di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (5/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- General Manajer PSIS Semarang, Wahyu 'Liluk' Winarto, memberi apresiasi tinggi untuk pemain PSIS yang bermain tanpa lelah, dan mampu menang meyakinkan 4-1 atas PSMS Medan, Minggu (15/4) kemarin.

Terdekat, PSIS akan menghadapi Persija Jakarta, Jumat (20/4).

Liluk mengatakan, manajemen PSIS menginginkan Mahesa Jenar kembali tampil apik.

"Kalau dilihat pemain saat lawan PSMS, boleh dikatakan semua lini sempurna. Jadi tidak ada yang kami evaluasi mengenai pertandingan kemarin. Yang kami inginkan hanya tampil konsisten di laga selanjutnya dan mungkin bisa ditingkatkan saja," kata Liluk, Senin (16/4/2018).

Kendati memuji penampilan Mahesa Jenar, ia menyebut masalah konsentrasi masih jadi PR yang perlu ditingkatkan. Pasalnya PSIS harus kebobolan di laga terakhir, karena kurang konsentrasi saat membaca pergerakan lawan.

Kejadian ini juga terjadi saat menghadapi Bhayangkara FC, dan PSM Makassar.

"Iya, konsentrasi masih perlu ditingkatkan. Kalau golnya PSMS itu kan karena di menit-menit awal babak kedua. Tentunya anak-anak agak lengah. Tentunya catatan hanya konsentrasi saja," jelasnya.

Sementara itu, pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese menyebut, penampilan pemain belakang PSIS disebutnya tampil gemilang saat melawan PSMS, selain penampilan Bruno Silva dan Ibrahim Conteh yang mrndapat pujian lebih setelah pertandingan.

"Bagi saya, Gilang bermain bagus hari ini, buat saya Tahar dengan debutnya selama 90 menit di main sangat bagus, Rio juga bermain bagus dan juga kiper kedua juga bermain bagus untuk debut mereka."

"Dia (Aji Bayu) bilang ke saya, sorry coach, kita kebobolan. Tapi saya bilang, no sorry. Kita harus meningkatkan kemampuan, untuk melangkah lebih baik kedepannya, bukan melangkah mundur," katanya.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help