Home »

Seleb

» Gosipi

Marshanda Curhat tentang Kangen Anak dan Sakit Mental

Artis peran Marshanda atau biasa disapa Caca (28) memiliki alasan di balik curahan hatinya melalui sebuah puisi

Marshanda Curhat tentang Kangen Anak dan Sakit Mental
Instagram
Marshanda 

TRIBUNJATENG.COM - Artis peran Marshanda atau biasa disapa Caca (28) memiliki alasan di balik curahan hatinya melalui sebuah puisi di akun media Instagram-nya, @marshanda99.

Lewat sebuah keterangan foto bagian kedua, yang dikutip Kompas.com, Senin (16/4/2018), Marshanda menjelaskan bahwa sudah tiga tahun tak bisa tinggal bersama dengan sang anak setelah bercerai dari Ben Kasyafani.

"The caption on my last post (right before this one), is not shared only because I miss my daughter who doesn’t live with me since my divorce three years ago. But I also want to share a writing that‘s written with honesty dan vulnerability," tulisnya.

Marshanda mengatakan, unggahan yang ditulisnya tidak hanya untuk berbagi ekspresi kejujurannya, melainkan juga dengan harapan yang tulus bahwa orang-orang yang membaca dapat merasakan kelegaannya sekaligus menginspirasi.

"Karena tau bahwa ada orang lain di luar sana yang juga struggle karena akibat-akibat dari memiliki mental illness," tulisnya.

Atas curahan hatinya itu, Marshanda berharap sebagian dari pembacanya bisa memahami dan memberikan semangat, kekuatan, serta cinta kepada orang-orang yang menderita bipolar atau sakit mental secara umum.

Ia berpesan, jika ada masalah yang datang, sekuat diri harus tetap bangkit dan melawan agar bisa memiliki kebahagiaan dan cinta kembali di dalam kehidupan.

"Find the way.. dont stop fighting, and carry on. No matter how hard it is. Carry on," tulis dia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Di Balik Curhat Marshanda tentang Kangen Anak dan Sakit Mental", https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/16/121155410/di-balik-curhat-marshanda-tentang-kangen-anak-dan-sakit-mental.
Penulis : Tri Susanto Setiawan
Editor : Kistyarini

Editor: m nur huda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help