Pakai Kartu Kredit BRI, Bisa Pakai Cicilan Sampai 36 Bulan di Informa

Informa sebagai pusat furnitur dan aksesoris menghadirkan program Semua Bisa Dicicil, hingga 22 April 2018

Pakai Kartu Kredit BRI, Bisa Pakai Cicilan Sampai 36 Bulan di Informa
Tribunjateng.com/Raka F Pujangga
Informa Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Informa sebagai pusat furnitur dan aksesoris menghadirkan program Semua Bisa Dicicil, hingga 22 April 2018.

Konsumen akan mendapatkan kemudahan bertransaksi melalui fasilitas cicilan 0% hingga 36 bulan menggunakan kartu kredit bank BRI, di seluruh toko Informa.

Promotion and Advertising Senior Manager PT. Home Center Indonesia, Yoana Vebrie,
menjelaskan 'Program Semua Bisa Dicicil' menjadi momen yang tepat melengkapi kebutuhan furnitur dan aksesoris idaman untuk hunian mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, dapur, hingga ruangan untuk bisnis.

"Dengan menghadirkan kemudahan pembayaran melalui cicilan 0 persen hingga 36 bulan menggunakan kartu kredit Bank BRI. Selain itu tersedia juga cicilan tanpa kartu kredit melalui lembaga pembiayaan yang bekerjasama dengan Informa," ujar dia, Senin (16/4/2018).

Selama Program Semua Bisa Dicicil berlangsung, Informa juga menghadirkan berbagai penawaran hemat dan menarik seperti Paket Isi Rumah untuk pilihan set furnitur ruang tidur, ruang keluarga, ruang makan, hingga ruang tipe apartemen dengan harga spesial.

"Konsumen akan mendapatkan tambahan ekstra diskon 20 persen khusus untuk member Informa Rewards," ujarnya.

Keuntungan berbelanja lainnya yang diberikan khusus untuk member yaitu Belanja Berhadiah produk-produk pilihan, dan Beli 1 Gratis 1 untuk koleksi aksesoris pilihan.

"Selain itu, pelanggan lainnya juga bisa menikmati Hot Deals yaitu harga terbaik yang diberikan untuk produk pilihan Sedangkan untuk pembelanjaan produk Informa secara online," ujarnya.

Pelanggan dapat mengunjungi www.ruparupa.com sebagai authorized online retailer Kawan Lama Retail. (*)

Penulis: raka f pujangga
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved