Puluhan Komunitas se-Kabupaten Batang Bersinergi Gelar Festival

Puluhan Komunitas se-Kabupaten Batang berkumpul dalam kegiatan Grumungan Komunitas Batang, di Milk Club

Puluhan Komunitas se-Kabupaten Batang Bersinergi Gelar Festival
Tribunjateng.com/Dina Indriani
Perwakilan komunitas se-Kabupaten Batang usai kegiatan Grumungan Komunitas Batang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dina Indriani.

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Puluhan Komunitas se-Kabupaten Batang berkumpul dalam kegiatan Grumungan Komunitas Batang, di Milk Club, Senin (16/4/2018).

Kegiatan yang dihadiri perwakilan masing-masing komunitas tersebut bertujuan untuk membentuk sinergitas bersama sesama komunitas di Batang.

Perwakilan dari Komunitas Batang Heritage, Najmul Afad mengatakan untuk mensinergikan program komunitas-komunitas yang ada di Batang perlu diadakan kegiatan yang dilakukan bersama hal ini juga dilakukan untuk membangun batang melalui komunitas.

"Kami ingin saling bersinergi untuk mengadakan event yang berkelanjutan, dengan menggelar Festival Komunitas Batang yang rencananya akan digelar pada bulan Agustus. Festival ini ide dari banyak komunitas, yang akan bersinergi untuk menggelar festival ini. Harapannya kami bisa berjalan bersama, bergotong royong, dan bahu membahu memajukan Kabupaten Batang," tuturnya.

Perwakilan dari komunitas Gasta menambahkan, menurutnya selama ini, komunitas-komunitas di Batang sudah banyak berkegiatan dengan gayanya sendiri. Namun sayangnya belum ada sinergi berkolaborasi bersama.

"Melalui kegiatan yang akan digelar nantinya anak-anak muda akan dapat terlibat membangun Batang bersama-sama, minimal kami saling mengenal dan bertegur sapa," tuturnya

Dalam kegiatan Festival Komunitas Batang ini rencananya akan ada beberapa hiburan dan talkshow.

"Untuk kegiatan Festival Komunitas Batang ini rencananya akan ada pameran seni, talk show, penampilan, dan stand pameran komunitas," tandasnya. (*)

Penulis: dina indriani
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved