Siswa SD Ini Dikeroyok Teman Sekelas Hingga Masuk RS, Begini Penjelasan Pihak Sekolah

F (12) siswi kelas 5 SD di Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, diduga mengalami perundungan (bullying)

Siswa SD Ini Dikeroyok Teman Sekelas Hingga Masuk RS, Begini Penjelasan Pihak Sekolah
kompas.com
Ilustrasi-berkelahi 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNJATENG.COM,TEGAL- F (12) siswi kelas 5 SD di Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, diduga mengalami perundungan (bullying) dan kekerasan teman sekelasnya.

Orangtua F sudah melaporkan kejadian yang dialami anaknya itu ke pihak kepolisian.

Kapolres Tegal Kota, AKBP Jon Wesly Arianto, melalui Kasat Reskrim, AKP Agustinus David, menuturkan sudah menerima laporan kasus tersebut.

"Saat ini, kami tengah meminta klarifikasi kepada pihak- pihak yang bersangkutan. Senin ini, kami meminta keterangan kepada korban dan keluarganya. Besok (Selasa) kami mengundang orang tua siswa yang diduga memukuli korban," kata Agustinus, Senin (16/4/2018).

Ia menuturkan, ada lima siswa yang diduga melakukan pemukulan kepada korban F yang merupakan teman sekelas.

Sementara, saat dikonfirmasi, Wati Kustanti, kepala SD di Kelurahan Panggung dimana korban sekolah, mengatakan bahwa F tidak dipukul atau pun dikeroyok.

"Ya seperti siswa SD pada umumnya lah, becandanya seperti apa tahu sendiri. Teman sekelasnya mengatakan cuma dijawil sama ngejek, itu pun ngejek biasa," kata Wati.

Ia menjelaskan bahwa tidak ada siswa yang pingsan saat Senin pekan lalu sepeti yang dikatakan korban.

"Kalau ada yang pingsan pasti sesekolahan geger. Saya juga di sini (sekolah) kalau ada yang pingsan pasti tahu lah," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: mamdukh adi priyanto
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help