TribunJateng/
Home »

News

» Jawa

Pasangan Pesta Seks Bertukar Pasangan Saat Digerebek Inilah Kondisinya Bajunya

Kasubdit 3 Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Yudhistira Midyahwan meringkus enam orang pelaku swinger (tukar pasangan).

TRIBUNJATENG.COM, SURABAYA - Kasubdit 3 Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Yudhistira Midyahwan meringkus enam orang pelaku swinger (tukar pasangan).

Lalu, pria bernama Tri Harso Djoko Soelistijono alias Ion (53), warga Jalan Arif Rahman Hakim, Surabaya ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.

Ketika press release berlangsung di ruang Bidhumas Polda Jatim, Senin (16/4/2018), Yudhistira mengatakan pria kelahiran Surabaya, 12 April 1965 itu diringkus bersama lima orang lainnya di Hotel Waringin Anom Inn, Jalan Sumber Kembar nomor 10 Lawang, Malang.

Yudhistira menjelaskan bagaimana kronologi kejadian itu berlangsung pada Sabtu (14/4/2018) dini hari.

"Ketika kami gerebek, keadaan di sana mereka sudah bertelanjang bulat, sudah bertukar pasangan, bahkan ada yang lari ke kamar mandi, lalu kami amankan mereka semua beserta barang buktinya," tegas Yudhistira.

Usut punya usut, ternyata hal tersebut telah berlangsung sejak lama.

Kepada penyidik, Harso mengakui kegiatan itu berlangsung sejak tahun 2013 lalu.

"Jadi tersangka memiliki grup whatsapp yang diberi nama sparkling, anggotanya dari komunitas yang memiliki persamaan untuk berhubungan seks dengan pasutri lain," sambung Yudhistira.

Dalam video yang diunggah TribunJatim.com berdurasi 1,22 menit, terlihat sejumlah barang bukti, korban, serta tersangka ditunjukan saat press release.

Enam orang itu hanya tertunduk malu sembari menutupi wajah mereka menggunakan kerpus (topeng berbahan kain rajut). (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help