PC Ansor Kendal akan adakan Konser 'Indonesia Rak Didol'

Konser yang medatangkan band-band rocker nasional dan lokal itu akan dilaksanakan di Stadion Utama Kebondalem pada 24 Februari 2018

PC Ansor Kendal akan adakan Konser 'Indonesia Rak Didol'
Net

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dhian Adi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Untuk memperingati hari jadi ke-84 Ansor Kendal, Pengurus Cabang (PC) Ansor Kendal akan mengadakan konser yang bertajuk Indonesia Ora Didol (Indonesia Tidak Dijual).

Konser yang medatangkan band-band rocker nasional dan lokal itu akan dilaksanakan di Stadion Utama Kebondalem pada 24 Februari 2018.

Ketua PC Ansor Kendal, Muhammad Ulil Amri mengatakan konser itu merupakan wujud komitmen Ansor yang selalu menjadi bagian Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Sebelum konser juga akan diawali dengan apel kesetiaan 5.000 anggota banser (Barisan Ansor Serbaguna) terhadap Indonesia," ujarnya Rabu (18/4).

Selain acara konser untuk menyambut hari jadi Ansor, pihaknya juga mengadakan Pendidikan dan Latihan Khusus (Ditlaksus) bagi para anggota Banser.

Sementara itu Sekretaris PC Ansor, Misbahul Munir menyampaikan meski pihaknya mengkonsep acara konser itu sebagai konser band aliran rock dan metal, namun pada setiap waktu solat tiba, maka konser tersebut akan dihentikan sementara dan digantikan dengan kegiatan solat berjamaah bersama di lokasi konser itu juga.

"Konser bertajuk Indonesia Rak Didol ini merupakan bagian dari bagian dakwah yang dilakukan oleh Ansor sekaligus melihat keberagaman Indonesia," pungkasnya. (*)

Penulis: Dhian Adi Putranto
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved