Home »

PSIS

Pelatih Persija Instruksikan Pemainnya Tidak Takut dengan Bruno Silva

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengakui bahwa penyerang PSIS Semarang, Bruno Silva mempunyai kualitas bagus

Pelatih Persija Instruksikan Pemainnya Tidak Takut dengan Bruno Silva
Tribunnews.com
Pelatih Kepala Persija, Stefano Cugurra Teco saat memberikan penjelasan dalam jumpa pers sebelum laga kontra PSIS Semarang, Kamis (19/4/2018). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengakui bahwa penyerang PSIS Semarang, Bruno Silva mempunyai kualitas bagus dan patut selalu diawasi pergerakannya.

Namun, menilai lebih luas, Teco mengatakan bahwa PSIS Semarang bukan hanya Bruno, dan telah menginstruksikan pemain belakangnya untuk tidak terpaku dengan Bruno saja.

“Bruno sudah datang ke Indonesia sudah kerja bagus dan juga memiliki kualitas bagus. Dia merupakan rekan setim Jaime di Brasil dia main di Portugis. Tentunya pemain belakang termasuk Jaime harus marking bagus,” kata Teco dalam jumpa pers sebelum laga, Kamis (19/4/2018).

“Tapi saya intruksikan ke pemain jangan terpaku dengan dia saja mengingat pemain lokal PSIS juga berpotensi membahayakan,” lanjutnya.

Striker asing PSIS Semarang itu memang kini sedang jadi momok menakutkan bagi tim lawan. 

Buktinya, pada pertandingan menghadapi PSMS Medan, Bruno Silva tampil sebagai bintang dengan mencetak hattrick dan satu assits untuk gol yang diciptakan Ibrahim Conteh.

Pertandingan PSIS Semarang kontra Persija Jakarta akan dimainkan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat, (20/4/2018).

Editor: m nur huda
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help